1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda-kuda kami meminum air."

"Kuda-kuda kami meminum air."

Terjemahan:Our horses drink water.

September 19, 2014

8 Komentar


OkaPunk

Knp drink gk pke s


Mr.2minute

Karna "horses" bukan singular


HildaAmali10

Singular apa yaa


anwnierlg

Baku banget doulingo fugh


indri789436

Our sama ours bedanya apa ?


storiesiti

Bukannya we sama our artinya sama?


Ainii943805

Iya artinya sama,,cuma kalau we itu sebagai subjek,,seperti we are eat his grape.. Klo our itu kepunyaan,,seperti our cats,, Setahu aku sh gitu,,


Yurival01

Ours itu apa sih Bedanya ours sama our apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.