1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is an excellent couple."

"It is an excellent couple."

Terjemahan:Itu adalah sebuah pasangan yang baik sekali.

September 19, 2014

5 Komentar


tion26

Excellent doesn't always mean 'istimewa'. Actually it has many mean if you see from the culture not from the exact meaning


LilinKecil

do we say 'sebuah pasangan' or can we say 'satu pasangan'?

You would 'sepasang bebek' for example


PERCE_NEIGE

Why "yang baik sekali"? Why "sekali"?


MaheshaPut

Kapan harus pake "yang" dan juga kapan gak pake "yang" tolong jelaskan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.