1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is an excellent couple."

"It is an excellent couple."

Terjemahan:Itu adalah sebuah pasangan yang baik sekali.

September 19, 2014

9 Komentar


tion26

Excellent doesn't always mean 'istimewa'. Actually it has many mean if you see from the culture not from the exact meaning


LilinKecil

do we say 'sebuah pasangan' or can we say 'satu pasangan'?

You would 'sepasang bebek' for example


PERCE_NEIGE

Why "yang baik sekali"? Why "sekali"?


asyt571001

Yang Baik sekali= is mean (very very good)...


GinGinGina2

Apa bedanya "a" sama "an"


ayusoleha

A=untuk huruf konsonan. An= huruf vocal


MaheshaPut

Kapan harus pake "yang" dan juga kapan gak pake "yang" tolong jelaskan


KevinNadhif21

Kaya aku sama dia ^_^

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.