"It is an excellent couple."

Terjemahan:Itu adalah sebuah pasangan yang baik sekali.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


tion26

Excellent doesn't always mean 'istimewa'. Actually it has many mean if you see from the culture not from the exact meaning

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Which ones?

1 tahun yang lalu

LilinKecil

do we say 'sebuah pasangan' or can we say 'satu pasangan'?

You would 'sepasang bebek' for example

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "yang baik sekali"? Why "sekali"?

1 tahun yang lalu

GinGinGina2

Apa bedanya "a" sama "an"

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.