1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are not a victim."

"You are not a victim."

Terjemahan:Kamu bukan seorang korban.

September 19, 2014

15 Komentar


nuralamsya7

Bikin group yu komunitas english


AriaCandra

Kalian adalah sebuah korban ketidak pastian zona pertemanan


_Pendriansyah

Jiiirrr, listening semua -_


Tyas73467

Korban php wkwk


DeniSanjay

Korban PHP... Hahaha


Naruto091

Harus ada ''seorang''


PERCE_NEIGE

Tidak. "Kamu bukan korban"= diterima oleh Duolingo. Aku hanya mencoba.


yogastorow

Do you mean "I've just tried"?


LAikol

Did u mean "i've just tried"? Saya baru saja mencoba

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.