1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who is our waitress?"

"Who is our waitress?"

Terjemahan:Siapa pramusaji kita?

September 19, 2014

15 Komentar


DUODELETED129

Siapa Pelayan kita? , salah -_- ?


aldi_lnh

Sudah di betul sekarang.


Ady589534

Pramusajiiiiiii wanitaaaaaa


FajarDawnVirgo

Apakah jika ada our waiter harus ditambah ss?


LilinKecil

waiter = cowok, waitress = cewek


f.nangin

'waitress' itu berarti jamak, bukan?


andiuke

'Siapakah' is the same meaning for 'siapa'


JurisaJonathan

Kita atau kami sama saja.


shella712492

Pelayan kok salah??


JhonPiter19

fak fakk fuckk !!!!!!


farrafathy

Padahal 'our' tapi terdengar nya 'are'

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.