1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who is our waitress?"

"Who is our waitress?"

Terjemahan:Siapa pramusaji kita?

September 19, 2014

11 Komentar


DUODELETED129

Siapa Pelayan kita? , salah -_- ?


Ady589534

Pramusajiiiiiii wanitaaaaaa


FajarDawnVirgo

Apakah jika ada our waiter harus ditambah ss?


LilinKecil

waiter = cowok, waitress = cewek


f.nangin

'waitress' itu berarti jamak, bukan?


andiuke

'Siapakah' is the same meaning for 'siapa'


JurisaJonathan

Kita atau kami sama saja.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai