1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu memakan r…

"Anak laki-laki itu memakan roti."

Terjemahan:The boy eats bread.

September 19, 2014

21 Komentar


krystal_one

Kenapa eat nya pake s ?


shelxoxo

Karena I, you, we, they gapake s, sedangkan he she it pakai s. Kalau gaksalah sih


Aisyah870546

Permisi... Terima kasih atas informasinya kak..


StevenGunn5

Karena untuk subject yg jamak..


MuhammadRe805878

Itu pake s karena untuk orang ketiga..


Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas informasinya...


Sinta381483

Surat hafalan I Believe I Can Fly


annstoned

Karena subjeknya orang ketiga tunggal (he/she/it)


MelisaHelena

Itu dapat ditranslasikan the atau that


YdWin

Harusnya iya, karena kita tdk punya padanan untuk the Mungkin bisa dilaporkan


TiaraYulid

Apakah salah apabila di depan kata bread terdapat kata the?


YdWin

Kalau kita sudah tau roti yg mana kita bisa pakai the karena the digunakan untuk menunjuk kata benda yg spesifik atau sudah diketahui. Misal ada konteks atau kalimat sebelumnya yg membahas ttg roti. Karena ini kalimat tunggal tanpa konteks sebaiknya tdk pakai


annstoned

Ga salah sih. Tapi tergantung situasi. Kalau pembicara dan pendengar sama2 tahu roti mana yang dimaksud maka pake 'the'. Tapi kalau hanya pembicara yg tahu bisa pakai a/nothing.


ADITYA122381

Iya harus pakai 'S , karna orang ke tiga . The boy = he Anak laki laki itu = dia .

Semoha mengerti .


faridzakar1

I you they we gak suka 's'


TiasAstria

Kenapa tidak a boy tapi the boy?


NirwanaMul

Apa yang di maksud dengan The

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai