1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu memakan r…

"Anak laki-laki itu memakan roti."

Terjemahan:The boy eats bread.

September 19, 2014

39 Komentar


krystal_one

Kenapa eat nya pake s ?


shelxoxo

Karena I, you, we, they gapake s, sedangkan he she it pakai s. Kalau gaksalah sih


Aisyah870546

Permisi... Terima kasih atas informasinya kak..


nadya300

Aku juga. Terimakasih atas infonya.....


YosevinKen1

Kan itu boy kenapa pake s eat nya?


Samuelg-33

Karna Subjeknya Boy yg adalah kata ganti dari It


YantiSedia

Karena beda artinya Eat artinya makan Dan eats artinya memakan


NalyaFadhi

Waah iya aku ingat kosakata itu terima kasih sudah mengingat kan


MrFarhan5

Itu lh,knp pakek S


Dheliakim

Karna kata kerja makan dia kan sedang makan brarti kata kerja


SitiHashif

Eats tu artinya memakan kalau eat tu makan gitu...


YantiSedia

Karena eat itu artinya makan Dan eats artinya memakan


MuhammadRe805878

Itu pake s karena untuk orang ketiga..


Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas informasinya...


ADITYA122381

Iya harus pakai 'S , karna orang ke tiga . The boy = he Anak laki laki itu = dia .

Semoha mengerti .


NirwanaMul

Apa yang di maksud dengan The


annstoned

Karena subjeknya orang ketiga tunggal (he/she/it)


MelisaHelena

Itu dapat ditranslasikan the atau that


YdWin

Harusnya iya, karena kita tdk punya padanan untuk the Mungkin bisa dilaporkan


TiaraYulid

Apakah salah apabila di depan kata bread terdapat kata the?


YdWin

Kalau kita sudah tau roti yg mana kita bisa pakai the karena the digunakan untuk menunjuk kata benda yg spesifik atau sudah diketahui. Misal ada konteks atau kalimat sebelumnya yg membahas ttg roti. Karena ini kalimat tunggal tanpa konteks sebaiknya tdk pakai


annstoned

Ga salah sih. Tapi tergantung situasi. Kalau pembicara dan pendengar sama2 tahu roti mana yang dimaksud maka pake 'the'. Tapi kalau hanya pembicara yg tahu bisa pakai a/nothing.


budi307916

Asik aku lolos dari tantangan ini,kalo kalian gimana lolos ngga Kalo lolos kalian hebatttt


nafisridho

Kenapa "he drinks the water" tapi "he eats bread" dan bukan "he eats the bread". Water dan bread sama-sama benda?


rainbowinm1

Kenapa eatnya pake s kan harusnya gapake??


cookie182401

Bedanya penggunaan that dengan the itu apa? Td pilihanny ada that boy sama the boy. Mohon bantuannya


Sarah174734

Kak..mohon maaf ya...saya tidak tau kak.bhs Inggris. Dan menterjemahkan kata-kata secara langsung.. gitu ka.kata2 yg panjang..bila disuru sir,,,menterjemahkan sya tidak tau ka.tolong kak


Faraj895936

Kalo the boy eat a bread salah ya?


ShahzaidAz

Knp eat nya harus pakek s?


RindaRijah

Kenapa ga "eating"?kan memakan itu kata kerja padahal


RindaRijah

Capee selalu salah di eat sama eats

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.