1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am not a woman!"

"I am not a woman!"

Terjemahan:Saya bukan seorang perempuan!

September 19, 2014

15 Komentar


Doneev

Harus pakai "a"?


IbnuFazarS

Untuk menunjukan satu objek di kalimat ini ( seorang)


Masyudi3

Karena kalo tanpa "a" akan menjadi sebuah nama. Ex : i am not woman -> karena akan merujuk nama bukan objek


LukmanHaki

"A " itu buat seorang, sebuah... gityuuu


rifqiMaula2

Aku bukan wanita. Terus apa


AahmadFurq

Kalo I not women gmn.? kenapa harus pakek AM.?


Masyudi3

Sebenere simple, di logispun harusnya faham. Kata tambahan am adalah sebuah pernyataan, yang akan merujuk ke sebuah objek. Kalopun kamu terapin ngomong ama orang bule, jelas di ketawain abis2an Masag iya "i not women" Dan.. women itu jamak yg artinya lebih dari satu orang wanita.


Zarotoffic

Karena kata penting dari i adalah am and then kalau you adalah are and he(laki-laki) or she(perempuan) adalah is or also we adalah are and they adalah are are you understand?


ahmadlulun

Kenapa harus pake am?


PERCE_NEIGE

I am, you are, she is, he is, it is, we are, you are, they are.


Haydar878205

Am itu bisa disebut to be ny I gan


andi845529

Saya tidak seorang wanita .. kok salah ya


LukmanHaki

Saya itu wanitaaa.... v Mala pria

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.