1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am not a woman!"

"I am not a woman!"

Terjemahan:Saya bukan seorang perempuan!

September 19, 2014

21 Komentar


Doneev

Harus pakai "a"?


IbnuFazarS

Untuk menunjukan satu objek di kalimat ini ( seorang)


Masyudi3

Karena kalo tanpa "a" akan menjadi sebuah nama. Ex : i am not woman -> karena akan merujuk nama bukan objek


LukmanHaki

"A " itu buat seorang, sebuah... gityuuu


WillyAkbar2

Bilang aja sama orang tua!


rifqiMaula2

Aku bukan wanita. Terus apa


AahmadFurq

Kalo I not women gmn.? kenapa harus pakek AM.?


Masyudi3

Sebenere simple, di logispun harusnya faham. Kata tambahan am adalah sebuah pernyataan, yang akan merujuk ke sebuah objek. Kalopun kamu terapin ngomong ama orang bule, jelas di ketawain abis2an Masag iya "i not women" Dan.. women itu jamak yg artinya lebih dari satu orang wanita.


Haydar878205

Am itu bisa disebut to be ny I gan


ahmadlulun

Kenapa harus pake am?


PERCE_NEIGE

I am, you are, she is, he is, it is, we are, you are, they are.


jeongieun

Soalnya kalo mau bikin kalimat bahasa inggris dari subject + nouns atau adjective harus ditambahin ( am, are, is ), contohnya : i am pilot, we are women, i am beautiful dll Woman itu kan termasuk nouns dan satu orang jadi perlu ditambah dengan am

Tapi kalau subject + verb itu gak perlu ditambahin ( am, is atau are ) contohnya : i read, she reads Gituu, maaf ya kalo salah bisa dikoreksi lagi (◍•ᴗ•◍)


LukmanHaki

Saya itu wanitaaa.... v Mala pria

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.