"I eat."

Terjemahan:Saya makan.

September 19, 2014

184 Komentar


bluurr

Pertamax! @.@ Heran gak ada ya orang indonesia menggunakan Aplikasi ini -,- sayang sekali padahal keren gini apps nya :)


HaRyanti

heyyyyy......aku jga orang indonesia.....


ellysachen

Indo juga, buat main/belajar asik, walau nyobanya sesekali hags


AisyahRizq

orang indo juga :D


Ezraandaria

Masih newbie aku tapi udah lumayan mengenak bahasa inggris '-')


AmielJhone

Aq juga coba asik trnyata


PERCE_NEIGE

Mengapa pertanyaan ini? Karena mayoritas orang yang menggunakan aplikasi ini, mungkin 99%, tentu orang Indonesia, itu masuk akal, karena ini adalah kursus bahasa Indonesia untuk belajar bahasa Inggris.

Saya orang Perancis, dan saya menggunakan aplikasi ini, orang-orang yang bukan orang Indonesia, dan yang ingin belajar bahasa Indonesia dari bahasa Inggris, ada juga beberapa.


amuharrazil

Hahah, di wajib belajar bahasa ingris untuk baca komik


Ardan20171

Hey aku juga orang Indonesia.....


Dinapermat2

Org indonesia jg ad menggunakan aplikasi ini


AlfianRPL

Banyak kok orang indonesia...


efi737843

I am from Indonesia


delfi251240

Banyak kok orang indonesia :)


DonnaMelin1

Saya org Indonesia


Retnosari7

hi i'm indonesian


SalmanJaya

Bismillah mudah2an sama aplikasi ini jadi bisa bahasa inggris.amin


tybantarnusa

Eh kok 'saya memakan' salah ya? Kata kerja yang pake me- harus punya objek ya? Tau ah ga ngerti bahasa Indonesia wkwk


YdWin

Betul sekali, memakan adalah kata kerja transitif jd butuh objek


sugadinda

Semoga saja semua yg pakai apk ini bisa blajar bahasa yg mereka inginkan.Aminnnnn


PERCE_NEIGE

Jika mereka bekerja setiap hari selama beberapa bulan, itu akan terjadi.


RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX


SiskaMarin

saya sedang makan " salah" mmmmmmmmm


FARISKURNI2

Kalau sedang makan jadinya " I am eating "


PERCE_NEIGE

atau I'm eating, juga.


Asalgadri

Harus diakui bahwa dia adalah seorang yang sangat baik untuk memperdalam ilmu tentang bahasa inggris yang baik dan benar.


Dellex

Wuy ane jga org indonesia


HuQsvRaNa

Hii, i'm from Indonesia too


azlan9386

Same la akupun orang melayu malaysia sambil belajar bahasa inggeris sekarang udah bisa ngomong hahaha


syifaulresya

Aku masih kelas 4. Bahasa inggrisnya belum lancar banget...


ArekkJawaT

Aku juga mennggunakannya ,,mantabbb


PManullang

This is real free language course app. Love it.


Yukara2

gue orang indo cuuy


Oib1

i am from indonesia :D


wlngg

I am from jogja


TegarHedri

Semoga bermanfaat


fadli502691

haayy aku juga orang indonesia


DewiWulan1

New member. I want to learn sklian memperdalam bhs inggrs *ehh nguji haha let be friend alamat surelnya bagi thanks


RaditDewa

Aku di kasik tau sama pacarku dari usa :D


HendrikoHa

Klo "saya sedang makan" bhasa inggrisnya gimana?


patoksan

Tidak ada pilihan "makan"


sitifadill

Hai... add aku ya..


DolfriYand

Sijunjung Indonesia


Anggy182338

Aplikasinya kerennnnnnn kece badai


TriaMetria

Aku orang Indonesia


IrulArekNg

Hhh lumayan bisa


arifwijaks

Kenapa tidak 'i eats?


AjengDian1

Karena penambahan s/es ity untuk orang ke-3 tunggal, Yaitu she, he, it


RullyOctav

Seru dan sangat bermanfaat


MuhammadSh20104

Belajar bahasa inggris


hijrahnurh

Aplikasi ini hebat aku jadi bisa bahasa inggris walaupun masih sedikit


RismaVika1

Me indo, salam kenal


sisworiant

Kumpulan orang salah hahaha


iskandar700372

eed da gw juga orang indonesia


Asss123

Very loved this app


sofiana882819

Semoga jadi bisa bahasa inggris


RahmalisaS

This app awesome


nnurfu

Di tabelnya gak ada makan. Adanya juga memakan


pahlevi5

Bisimillah bisa


listianiwo

i eat. saya makan. bukan saya memakan


RamdyAjieN

Iya betul. Tapi artinya juga bisa menjadi "saya memakan" ketika diikuti noun makanan dibelakangnya.


irfaainunn

Contohnya seperti apa ? Dalam bentuk kalimat ?


IraSsintia1

Ada yang orang sunda disini?


Thelonelyboy.00

Bedanya eat dengan eating apa?


PERCE_NEIGE

eat = simple present. I eat, you eat, she eats....

Continous present. I am eating, you are eating, he is eating....


auliasmo

Kenapa I eat, sedangkan she/he eats? Kalo kata kerja ketiga (She, he, it), akhirannya pake huruf "s"


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya untuk simple present.


ibnuka_

Bedanya eat sama eats apa yaa?


PERCE_NEIGE

Eat = konjugasi "normal".
Eats = konjugasi untuk he, she, it.


M.R.P3

I eat. Bukan kah harunya ada kata bantu? "am" Tolong masukan nya?


PERCE_NEIGE

Simple present: I eat, you eat, he eats....

Continuous present: I am eating, you are eating, he is eating....

Simple present: sekarang.
Continuous present: kebiasaan, setiap hari, setiap minggu, setiap tahun ...


Iwan4824

Oh jadi begitu. Makasih penjelasannya


G1gA6

ωσу colix lah


StarCuber167803

mantap saya orang indonesia dan bisa dan lancar mantap lah pencet tanda ini ya^


IrsyadMuha1

Keduax gue juga dari indonesia tercinta


PriscillaL913202

Sya org sbh, oleh kerana x ada bhsa mlyu sya guna bhasa Indonesia hihi


RamdyAjieN

Beda sikit jer kan kan? :D Salam kenal kakak :)


TianNabawi

Apa bedanya eats ama eat?


RamdyAjieN

Eats = digunakan setelah Pronoun He, She, It dalam Simple present tense. Contoh: He eats ramen noodle. She eats pizza. It(=hewan misal sapi) eats grass.

Eat = digunakan setelah Pronoun I, You, They, We Contoh: I eat bakso. You eat pecel lele. They eat seblak. We eat fried rice.

Semoga membantu ya :D


AlfianRPL

Jadi s dibelakang kata kerja itu digunakan untuk He, she, dan It..

Kalau contoh yang It gimana...?


Chintia666

La tdi suaranya ada imbuhan s nya, kok d salahin y '-'


Nabil47440

Aplikasi jancok ga berguna


Riyan98168

i eat : saya makan, tpi knp jd saya memakan


OrvilleGio

Saya makan apa dulu bro


pikachu626979

Sayang sekali kalo tida memainkan games ini


Rizalpurna1

Aq juga orang indonesia


WandaPurno

Bisa buat belajar mas


jack709371

Saya juga orang indonesia


DevinStyle

Pakai "Aku" juga salah? Wow :v


Reggieyanz

Saya heran namanya juga belajar haha


RenaldyChr

Kok kedengarannya eats tapi jawabannya eat


Altaf435081

Duolingo bagus untuk pendidikan tapi ada yang membingungkan


Dinapermat2

Ternya menggunakan aplikasi Duolingo membuat aku lebih lancar berbahasa english


kekeyysala

Kok salah ya padahal saya sudah menjawabnya dengan benar


wisnu343047

Ko ga pake to be ya


Bayu986913

Saya orang indonesia juga


yogaHendri

Saya ingin belajar bahasa inggris


KevinZamha

Kenapa jawabannya eat? Sedangkan saya jawab eats salah? Bukannya seharusnya yg memakai s/es she he it please answer


IraSsintia1

Aku orang Indonesia... wah


Sunam11

Iya bro bener appsnya keren sangat membantu


PutriSariP1

Hebat ya aplikasinya, bisa memajukan anak bangsa nih. Salam Indonesia


Kusumawati8

Kenapa pas di drinks pake "s" sedangkan eat gag pake "s"


MR.Adeyoga

Inti dari semua ini 'banyak orang Indonesia yang rajin belajar' :)


MR.Adeyoga

Intinya disini Banyak orang Indonesia yang belajar bahasa inggris :)


MuhammadFa786526

Bu by Bu Hui UI ko ⅞⅞⅞


MuhammadAs99219

Salah pengucapannya yang seharusnya I eat bukan I eats. Untung aku benar


Setiadi287283

Im an Masilian, i live on Mars


Sultan506507

Katanya : pilih kata yang kurang.. aku gunakan eats, dan salah..

Akunya salah paham.. kiranya di suruh memasukan kata yang salah.. ternyata lengkapi katanya...


Hery948950

Aku pakai loe..sprti anak kecil blajar dari nol


Jaya810106

Kenapa bukan I eats?


ArianaEl711

Suruh lengkapin kata yg kurang tapi apa lanjutan nya engga ada dan akhirnya salah. Harus nunggu 4 jam buat satu nyawa.


Muharrir3

Aku juga Indonesia


JanaW6

Kenapa suaranya kyk isi s blakangnya, padahal tidak


AsdiNur

Hello. I am indonesian

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.