1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephants drink water."

"The elephants drink water."

Terjemahan:Gajah-gajah itu minum air.

September 19, 2014

14 Komentar


RancoKraai

When and when not do you use the wordt " itu"


Alaa_Alkatheri

Use itu when your saying that So that means itu


PERCE_NEIGE

"The" or "That".

Anjing itu = the dog or that dog.


AminuddinL

what's the difference between "gajah-gajah" and "para gajah"?


PERCE_NEIGE

"Para gajah" means a group of elephants.


andika755346

Kan sama sama jamak


rusdiantoro

Kenapa kata kerjanya "drink" ya, bukan drinks. Apa kata ganti gajah-gajah dianggap "they" ?


reyhanhafiz

Para gajah seharusnya benar


PERCE_NEIGE

Para gajah = a group of elephants, I think.


TikaIntanP

Gajah - gajah dan para gajah? Mungkin elephants and the elephants ? Ahahaha ambigu


PERCE_NEIGE

I think para = a group of.


rini468305

Oh baru tau klo "s" double


andika755346

Kenapa saya jawab "para gajah itu minum air" Salah,bukan kah artinya sama juga dengan "gajah gajah itu minum air"


chandrahakim

Kurang tanda strip kenapa salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai