1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita mempunyai makanan itu."

"Kita mempunyai makanan itu."

Terjemahan:We've got the food.

September 20, 2014

25 Komentar


adji_rahad

Bedaya we have sama we've itu apa?


thesilent3327

Sama saja cuma disingkat


Sendhy5

Yeah it's right


Desmon73015

Got karena dia bentuk lampau


Pengadilan

We've itu apa? Fan kenapa pake got, knpa bukan have? Tolong di jawab kk2


Ibnu234336

We have yang disingkat menjadi we've.


ciputih

'Meal' sama 'food' artinya kan sama ja makanana. My answer is food kenape di salahkan juga. Bete deh :(


MuhammadMu548208

Bisa dibilang Food bersifat umum, termasuk makanan yang masih mentahpun disebut food, klo meal sdh pasti makanan yang sudah masak, matang, atau siap di santap.. cmiiw..


Pengadilan

Klo dikalimatkan seperti apa kak? Tolong dijawab...


cecef3

weve got the food/we have the food


ais192241

Kenapa pake got?tolong kasih aq pencerahan


MalvaSahlia

Hmz aku disini salah ejaan tapi masih bener sih


ciputih

'Meal' ma 'food' sama ja kan artinya, saya jawab food kenape disalahkan juga. Bete deh :(


adji_rahad

Bedanya we havw sama we've apa?


kusumaatma4

Gan apa bedanya pake the sama that kan terus fungsi got disini apa y?


Ramadhanihattori

Kenapa bukan "We've the food" saja, kan kalau dipanjangin jadinya "We have the food" = kita punya makanan itu.

Kenapa harus pake "got" lagi?


endrokust

Ada GOT blm diajarkan :(


Endry271740

Apa fungsi "got" disini ?


Ibnu234336

"got" itu hanya tambaham saja, sedangkan "have" itu harus ada : we have / we've


KikiSilala

Itu kalimat bentuk apa ya??


FIJE28

Aku jawab "We've the meal" dibetulin kok. Haha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.