1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita mempunyai makanan itu."

"Kita mempunyai makanan itu."

Terjemahan:We've got the food.

September 20, 2014

56 Komentar


adji_rahad

Bedaya we have sama we've itu apa?


thesilent3327

Sama saja cuma disingkat


PutuSintya4

Pas kapan aja kita bsa pake kata singkat kaya tadi itu?


5endhy

Yeah it's right


nisa225503

Sama cuman itu singkatannya, sama seperti (you are welcome) disingkat menjadi (you're welcome) artinya tetap "sama-sama."


Bayu.drm

Jadi, penggunaannya gak ada aturannya ya, jadi bebas mau pake yang mana, gitu ya??


jessicapranoto

Oooookkkkkkkkkkkkkkk


armygirl94844

We've singkatan dari "WE HAVE"


AishaSalsa28

iya. apa bedanya we've and have/has? dan apa bedanya meal and food??


AishaSalsa28

masa kujawab meal salah kan sama aja artinya juga makanan. iya kan


Pengadilan

We've itu apa? Fan kenapa pake got, knpa bukan have? Tolong di jawab kk2


Lawliet66666

We have yang disingkat menjadi we've.


ais192241

Kenapa pake got?tolong kasih aq pencerahan


Desmon73015

Got karena dia bentuk lampau


Ramadhanihattori

Kenapa bukan "We've the food" saja, kan kalau dipanjangin jadinya "We have the food" = kita punya makanan itu.

Kenapa harus pake "got" lagi?


aripradana3

Got untk menunjukan masa lampau atau yg sudahh


Endry271740

Apa fungsi "got" disini ?


MalvaSahlia

Hmz aku disini salah ejaan tapi masih bener sih


ciputih

'Meal' sama 'food' artinya kan sama ja makanana. My answer is food kenape di salahkan juga. Bete deh :(


MuhammadMu548208

Bisa dibilang Food bersifat umum, termasuk makanan yang masih mentahpun disebut food, klo meal sdh pasti makanan yang sudah masak, matang, atau siap di santap.. cmiiw..


bakhi5

Sangat membantu


endrokust

Ada GOT blm diajarkan :(


Lawliet66666

"got" itu hanya tambaham saja, sedangkan "have" itu harus ada : we have / we've


Yanti789

Meal sama food sama?


cecef3

weve got the food/we have the food


adji_rahad

Bedanya we havw sama we've apa?


LastriLest1

Singkatan itu we've = we have


FIJE28

Aku jawab "We've the meal" dibetulin kok. Haha


fatma45809

Kenapa harus pakai got


lanataly_

We have the meal beda gak sama we've got the food? Maknanya mirip kan ya


akhmadzakk

Kenapa bisa di bilang lampau?


KingFath

Eh ini gua doang atau kalian juga sih. kok ga ada meal sih ada nya meat


saffinadafi

gord nage yang di mobile legends bukan


___amauu

Pengen nanya meal ama food apa bedanya?? Sama meat ama beef apa bedanya??yang tau.. Tolong dong:((


diannovian671361

Tolong jelasin tentang got sama get


gilbert318905

Biar ketemu orang inggris asli


Kingutara

Ahh cuma disingkat ngeselin


nur524525

Bedanya food sama meal


ecynandha

Kenapa pakai got ya? Tolong kasih tau saia dong


fazalikara

Apa si arti got the food baisanya kan eat the food


AriSanti4

Ada yabg tahu perbedaan "meal" dengan "food"?


yayayats

Kan itu disingkat kok salah


yayayats

Udh gak ada penjelasan Salag ketik udh salah


ICHSAN24

Apa bedanya food sama meal ?


KhairulNiz17144

Kan cuman disingkat


Danial030205

Bedanya:

-. Meal -. Food

Apa ya?


Fidela27

Mau tanya bedanya food dan meal apa ya?


Riangwahyu1

ada yg masih pemula ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.