1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita memilikinya."

"Kita memilikinya."

Terjemahan:We have her.

September 20, 2014

19 Komentar


Hiroxyz

Kita memilikinya itu kan bisa him, her, juga it?? Bingung sendiri jadinya


RapiningArumK

semuanya benar, entah pake him, her atau it


Donyhartad

Her?.sebenarnya katanya kurang jelas memilikinya itu kata orng atau benda.seharusnya duolingo tambahin kata katany supaya tidak ambigu begini


muthiaskhrn

Iya kok malah "we have her" sih


Nourma666259

Bisa her him atau it kok kak


Ibez17219

Betul itu... kita jadi bingung


Tinafaradi

We have her? Bukannya "it" ?


Nourma666259

Bisa semua kok, tergantung yang dibicarakan apa. Tp karena ini nggak dijelaskan jadi semua dibenarkan


Siscafrlny

It itu utk barang zheyenk, "nya" disini itu kan kata ganti orang


Baskoro6

Saya pakai We own it..


Ardian491596

tadi we has her sekarang berubah jadi we have her. rusak ni aplikasi


AhmadFahri22829

Duolingo sistemnya menurun


Karen365570

Mungkin juga duolingo nya menyesuaikan dengan adanya gambar,seperti "her" Kerena ad gambar cewe dstu


nadyaa457

kalau we have them artinya apa ua

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.