1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah apel-apelku."

"Itu adalah apel-apelku."

Terjemahan:They are my apples.

September 21, 2014

12 Komentar


RenoSeptiadi

Kok they sih ? They kan untuk manusia


DikaListya

They itu mereka


DickiAndre

tapi kenapa pas kura-kura itu harus "Those turtles" bukan the


sunflowerkay

karena 'they are my apples' adalah 'itu apel-apelku', kalau 'those apples are mine' adalah 'apel-apel itu punyaku'


ApipiSaput

Bingung tapi nikmatin aja nnti juga loe paham


shelxoxo

Perbedaan they sama those apa? Padahal kan apelnya jamak?


LilinKecil

for animals/people we use 'they'. For other things, you can use 'they' OR 'those'. so for this sentence, both are ok


wandi47267

Ini they ko bs di pake kata itu (buah) knp?


adhar13

Kenapa they? Bukan its?


aya505173

kok they ya, kurang paham :'D

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.