1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah apel-apelku."

"Itu adalah apel-apelku."

Terjemahan:They are my apples.

September 21, 2014

27 Komentar


RenoSeptiadi

Kok they sih ? They kan untuk manusia


DikaListya

They itu mereka


StivenPaen

Masa they, they kan mereka msa mereka adalah apel apel ku, dan bukan pakai it


adhar13

Kenapa they? Bukan its?


Iman35767

Its my apples kok salah??


DickiAndre

tapi kenapa pas kura-kura itu harus "Those turtles" bukan the


evomackies

karena 'they are my apples' adalah 'itu apel-apelku', kalau 'those apples are mine' adalah 'apel-apel itu punyaku'


YustinaMir

Aku jawab those are my apples kok bener ya? Bener tp malah pusing knp bener


CholayJuan

Terimakasih pencerahan nya


ulva51821

aing tau bedanya , tp ndk tau digunain untuk apa masing" kalimat ini


t.eeriz

They kan mereka artinya


Okan_Shoni

Those adalah arti dari "Itu" versi Jamak Demikian These arti dari "Ini" untuk versi Jamak. Cuman, kalo penggunaan "The" itu bebas menyesuaikan, bisa berarti "Ini" atau "Itu". Yang penting spesifik di bagian subjeknya itu tunggal atau jamak.


NashwaAzza1

those itu bentuk jamak dari that


ApipiSaput

Bingung tapi nikmatin aja nnti juga loe paham


wandi47267

Ini they ko bs di pake kata itu (buah) knp?


aya505173

kok they ya, kurang paham :'D


nifa670715

Kok its my appels salah sih?


Nofieldi

Kalau penggunaan that , gimana ya ?


dedem.dm

Kenapa ga it is my apples?


Massaerell

Kenapa they are my Apples? Padahal pertanyaannya itu adalah apel apelku


Arfan846795

Aku cek di terjemahan google. Yg benar. It is my apple apple


andikhairu3

Jawaban yg benar harusnya those appled are mine. Bab ini kan bab kepunyaan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.