1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Warnanya merah jambu."

"Warnanya merah jambu."

Terjemahan:Her color is pink.

September 21, 2014

9 Komentar


shelxoxo

Apa bedanya color sama colors? Terus kalau colors itu warna atau warna-warna?


LilinKecil

's' = plural, so colors = warna-warna, color = warna


ZahriaUlfa

S dibelakang kata benda artinya jamak. Bukan tunggal. Jadi kalau colors ya warna warna. Color doang warna.


diana311547

Bukannya katanya kalo pake "Her,she dll." pake "s" kata kerjanya??


MiaGustian

Setau saya pakai S kalo itu kata kerja, seperti "she drinks"


GazaEterni

Itu bukan kata kerja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai