Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Give me a date."

Terjemahan:Beri saya satu tanggal.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


LilinKecil

sebuah kurma

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The sentence is ambiguous. Could mean

  • Beri saya sebuah tanggal.

  • Beri saya sebuah kencan.

  • Beri saya sebuah kurma.

But you, as a native, how do you understand this. The 3 meanings?

1 tahun yang lalu

AgungMujadid

Berikan saya sebuah kencan

2 tahun yang lalu

dessi.24

is it "Berikan" wrong?

3 tahun yang lalu

faisalfachrur

Maksa suruh kencan. haha

1 tahun yang lalu

andy927907

Tanggal itu punya para penguasa yak... kok minta pake ngemis gitu...

2 hari yang lalu