1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "And she goes."

"And she goes."

Terjemahan:Dan dia pergi.

September 21, 2014

37 Komentar


SanzBahri

And she goes Pas lagi sayang sayangnya :‘)


DoniAlHadi

Turut berduka :(


IndahLesta20

Ada she brrti ada tmbhn kata "es"


ais192241

Kapan pake go/es .dan kapan pake left?


dheaajengs

Yeay kali ini gua benar wkwk


MaruliChan

Cieh... Senengnya jawabannya benar... Wkwkwk


rizkibanir

apa beda nya gone and goes dan cara penempatan nya


Bibeh99

gone itu V3 yg brrti sudah pergi (future tense).kalo goes itu V1+es bwt menyatakan kebiasaan (simple present tense)


susan70472

And she goes with her ex boyfriend:'(


softiee27

and she goes when im loving him


asrajo

seloww, still so many she in the world. but no one likes me whoahahahaha :(


LuqmanBayuP.

Woman/girl.. not she, and like her, not me


c.science98056

Yahhh ditinggal :'(


WiwitSabti

And he goes like a


Dede_m

Koe tak sayang-sayang dung dung


abdur840791

When im loving him


peltid_-

Di tinggallin pad lagi sange sangenya:v


snso82804

He become a sadboy


_Rsyd28_

Sadboy sama sadgirl semua disini


Regina929410

Lama lama soalnya jadi galau


ApniOktapi

And he goes from my live


Pio.nanas

Perbedaan go dan goes itu apa ya?


Fiuryable

Kok goes kenapa ga go aja?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.