Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"And she goes."

Terjemahan:Dan dia pergi.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


IndahLesta20

Ada she brrti ada tmbhn kata "es"

1 tahun yang lalu

arizal2

:'(

2 tahun yang lalu

rizkibanir

apa beda nya gone and goes dan cara penempatan nya

1 tahun yang lalu

Bibeh99

gone itu V3 yg brrti sudah pergi (future tense).kalo goes itu V1+es bwt menyatakan kebiasaan (simple present tense)

1 tahun yang lalu

dheaajengs

Yeay kali ini gua benar wkwk

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Cieh... Senengnya jawabannya benar... Wkwkwk

1 bulan yang lalu

andro55465

Wkwkw

1 tahun yang lalu

alusiusrub

And i so sad

1 tahun yang lalu

DedeMohama

When your gone

8 bulan yang lalu