1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "And she goes."

"And she goes."

Terjemahan:Dan dia pergi.

September 21, 2014

13 Komentar


IndahLesta20

Ada she brrti ada tmbhn kata "es"


dheaajengs

Yeay kali ini gua benar wkwk


MaruliChan

Cieh... Senengnya jawabannya benar... Wkwkwk


rizkibanir

apa beda nya gone and goes dan cara penempatan nya


Bibeh99

gone itu V3 yg brrti sudah pergi (future tense).kalo goes itu V1+es bwt menyatakan kebiasaan (simple present tense)


ais192241

Kapan pake go/es .dan kapan pake left?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.