1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He includes his dog."

"He includes his dog."

Terjemahan:Dia menyertakan anjingnya.

September 21, 2014

20 Komentar


Amir859114

Dia "menyertakan" atau "mengikutkan" anjingnya.


herigomes

tolong menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.


dessi.24

Anjing nya kenapa salah


RomanVRs

Jawabnya jangan pakai spasi :)


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Dia menyertai anjingnya = salah... Dia menyertakan anjingnya = bener :v


DitaKusuma2

    Menyertai dan menyertakan pun kan beda arti -_-


BrianBE3

    "kamus besar indonesia"


Grace-chan...

    kata-kata itu arting menyertai anjingya bukan menyertakan anjingnya ya


Grace-chan...

    kata-kata itu sedikit aneh sih


LiceAskU

    for what bruh? lol


faxstad

    What is it includes, can you example his sentance


Ramon902413

    Kenapa ' seekor anjing' tidak benar?


Y0SIA

    Karena bukan "a dog"


fajar-10

    Gunakan bahasa indonesia yang baik bro


ChelsiTan

    'Dia melibatkan anjingnya' kok salah -_-???


HafizhRoma

    Kok aneh artinya dia termasuk anjingnya?

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.