1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He includes his dog."

"He includes his dog."

Terjemahan:Dia menyertakan anjingnya.

September 21, 2014

47 Komentar


herigomes

tolong menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.


Amir859114

Dia "menyertakan" atau "mengikutkan" anjingnya.


Grace-chan...

kata-kata itu arting menyertai anjingya bukan menyertakan anjingnya ya


Grace-chan...

kata-kata itu sedikit aneh sih


faxstad

What is it includes, can you example his sentance


LiceAskU

for what bruh? lol


umaysuniar

Maksud menyertakan di sana itu " "dia mengikutsertakan anjingnya


umaysuniar

Bisa juga makna nya "dia termasuk anjingnya"

Misalnya dia mau ke mall, artinya dia bisa masuk ke mall bareng sama anjingnya


dessi.24

Anjing nya kenapa salah


RomanVRs

Jawabnya jangan pakai spasi :)


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Dia menyertai anjingnya = salah... Dia menyertakan anjingnya = bener :v


DitaKusuma2

    Menyertai dan menyertakan pun kan beda arti -_-


BrianBE3

    "kamus besar indonesia"


Ramon902413

    Kenapa ' seekor anjing' tidak benar?


Y0SIA

    Karena bukan "a dog"


fajar-10

    Gunakan bahasa indonesia yang baik bro


ChelsiTan

    'Dia melibatkan anjingnya' kok salah -_-???


HafizhRoma

    Kok aneh artinya dia termasuk anjingnya?


Firdaus947966

    Kenapa nggak guna ‘with’ aja dong


evvay

    Memasukkan udah paling bener, no debate!


x7fp0

    banyak bat artinya dah


Anisa919547

    Menyertakan or mengikuti


Maya86710

    "melibatkan" seharusnya benar


sahlan702743

    Mungkin "mengikut sertakan" biar lebih enak di denger:v


yosedesatya

    cukup aneh ya bahasanya


rimadini

    Pengertian "he includes his dog" ini apa ya?


DUODELETED129

    kan ada contekan, tinggal arahkan panah tikus nya ke tulisan :3


BryantXJ99

    "Dia mengajak anjingnya dengan dia" juga seharusnya boleh diikutsertakan dalam jawaban yang benar, bukan?


brawijaya

    Dia masukkan anjingnya.. kok salah yah???


BryantXJ99

    kalau itu mah artinya "he inserts his dog"


KEMALROSYIDI

    dia memasukkan anjingnya.. bener.


Kana_taro

    Kok make his, bukan him or her?


DUODELETED129

    His=kepunyaan dari laki laki. Him=object laki laki. Her=object/kepunyaan perempuan. memakai his untuk menjelaskan anjing kepunyaan milik laki laki tersebut. kalo pakek him artinya jadi dia membawa anjing milik orang lain, begitu juga her. semoga membantu :).


BryantXJ99

    karena him dog terdengar aneh, tidak? Klo utk 'her', dari pertama telah diberitahu klo orang itu laki-laki (He includes...).


agustia1

    Harusnya it includes his dog (kan hewan )


BryantXJ99

    kok it? Kan itu seorang... bukan sebuah barang


Y0SIA

    Kan yang bawa orang/manusia masa anjing bawa anjing

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.