1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Siapa minum susu?"

"Siapa minum susu?"

Terjemahan:Who drinks milk?

September 21, 2014

6 Komentar


dodiecioo

Knp drink pke akhiran s


9D2

Tolong dijawab suhu


MaruliChan

Karna Subjek (Who nya)/ siapa yg melakukan tidak diketahui (apakah They, You, we, He she it). Maka Verb nya selalu menambahkan s/es untuk setiap pertanyaan yg menanyakan subjek.


Dekyud

Gmna caranya kita tau klo kalimat itu harus tambahin s atau es ?


MuhammadIk524747

Karena menanyakan kepemilikan


francesfox1

Jawaban seperti ini seharus nya benar atau tiadak; Who does drink the milk?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.