1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Siapa minum susu?"

"Siapa minum susu?"

Terjemahan:Who drinks milk?

September 21, 2014

21 Komentar


dodiecioo

Knp drink pke akhiran s


9D2

Tolong dijawab suhu


MaruliChan

Karna Subjek (Who nya)/ siapa yg melakukan tidak diketahui (apakah They, You, we, He she it). Maka Verb nya selalu menambahkan s/es untuk setiap pertanyaan yg menanyakan subjek.


Dekyud

Gmna caranya kita tau klo kalimat itu harus tambahin s atau es ?


Sultan_baro_tiku

Aturan who itu tidak di ketahui, karena anda tidak tau makanya pake 's'.. kalau sudah tau ngapain nanya..? Kenapa harus di tanya siapa yang minum..? Kalau anda tau yang minum seorang tunggal ya tetap pake 's', kalau anda tau yang minum jamak gak perlu, tapi akan aneh juga jika anda sudah tau trus bertanya, kalau anda bertanya artinya anda belum tau siapa yang minum, maka kalau anda tidak tau drink harus pake 's'.. mungkin begitu


Sultan_baro_tiku

Bagaimana anda tau harus pake s atau tidak, yaitu ketika anda tidak tau siapa si subjek(yang anda maksud), ketika anda tidak tau siapa itu, maka harus tambah s..


MuhammadIk524747

Karena menanyakan kepemilikan


francesfox1

Jawaban seperti ini seharus nya benar atau tiadak; Who does drink the milk?


Hima911985

Kenapa ga pakai "is" setelah "who" nya?


marshanda93

Iy kenapa gak pake is?


shelxoxo

Apa perbedaan who dengan whose


LilinKecil

who= siapa, whose = milik/punya siapa


Hsn_han

knp 'drink'nya pake "s" ??? pls jawabbb.....


aytNJP

the milk kok salah


aytNJP

who drinks the milk kok salah


Ifa391648

Bedanya penggunaan kata who dan whose dalam kalimat tanya bagaimana ya teman"?


FatihAkmal1

who menanyakan siapa, whose itu menanyakan kepimilikan suatu benda

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.