1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The sandwiches"

"The sandwiches"

Terjemahan:Roti-roti lapis itu

September 22, 2014

28 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/bluezscreen

"Beberapa roti lapis itu"


https://www.duolingo.com/profile/DINARDINAR3

Kok vn yg cepat nya tidak ada kata "THE"


https://www.duolingo.com/profile/Yrdnt

Ada, cuman mungkin pendengaranmu masih belum terbiasa. Atau volumemu terlalu kecil


https://www.duolingo.com/profile/muhdimasih

Iya bener tuh, atau jangan" ngak ada kata "the" tapi dijawaban ada "the"


https://www.duolingo.com/profile/aberlian

Kurang kata "itu" aja salah :(


https://www.duolingo.com/profile/neni630118

memang salah karena di situ ada kata the nya yaitu itu


https://www.duolingo.com/profile/mulula

"Roti lapis-roti lapis itu" BENER DONG! mana ada "Roti-roti lapis"!


https://www.duolingo.com/profile/chopungcups

Memang gitu, bisa juga biar aman pake "beberapa roti lapis" aja


https://www.duolingo.com/profile/seishiro

ini ngasal ya? =_=


https://www.duolingo.com/profile/abellia2

Lho kok nggak denger sih


https://www.duolingo.com/profile/neni630118

mungkin volumenya kurang keras sehingga tidak denger


https://www.duolingo.com/profile/ErikEien

roti sari bukan sari roti , roti lapis , roti isi , roti... sari roti ... roti sari roti....


https://www.duolingo.com/profile/Punten_01

Kok the sandwich es bener yak awokawok


https://www.duolingo.com/profile/alvwsdwn

materi jamak ini memang banyak yang ngacoooo


https://www.duolingo.com/profile/ZahraNabila81

Biasanya kalo ga pake "itu" ga salah seperti" the elephants: gajah gajah"


https://www.duolingo.com/profile/GopalMini

Apa bedanya roti roti sama beberapa roti???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.