1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat bread."

"The boys eat bread."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu makan roti.

September 22, 2014

17 Komentar


rizkydimas1

Kenapa para anak laki laki salah ?


demoksaputra

Seharusnya benar. Jangan lupa pakai tanda hubung (-), penulisan yang benar itu "laki-laki" bukan "laki laki". :)


SayidUmam

kok kenapa sih salah


Faith749433

Kenapa saya pake eats kok salah ya..padahal the boys, mohon penjelasannya


Finsa2

Karena boys sudah ada s nya ...jadi untuk kata eat jgn menggunakan s lagi. Nanti kebanyakan mendesis hahah


AgungWibow

Ko anak lelakinya?


vadhiel

Anak lelakinya..? This app must learn indonesian first..


ArdiExcella

Situ salah, Harusnya anak-anak


AlexisDoji

if its plural you have to use twice anak?


dedy840398

Yang satu pake "para" yg satu kaga anehh


syamsuri7

Anak anak laki-laki makan roti


Erik317859

Ko para anak laki laki ... Pas aku ketik kalimat sebelumnya para anak laki laki salah anak laki laki


tristinaha

Kenapa di kata the women drink tidak pake "s" Dibelakang

Dan kl di kata the boys eat "s' .pake s di belakang


Denis325276

Karena bentuk jama wanita itu adalah women kalau satu (woman) . Dan bentuk jama pria adalah men.

Kalo boys harus pake S bentuk jamanya.


Finsa2

Kalau mode kura2 kata "THE" bisa terdengar seperti "that" di speaker. Kalau sudah kygini harus dengar mode kedua2nya biar bisa nangkap.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai