1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men eat breakfast."

"The men eat breakfast."

Terjemahan:Para pria itu sarapan.

September 22, 2014

16 Komentar


LongHenry

the answer given is wrong me thinks


LongHenry

isn't it obvious? where is the word for eat? all i see is the man the breakfast. "makan" is missing. i believe it should read "Para pria makan sarapan". since when does itu mean the same as makan.


bakpao

"sarapan" can be used as a verb too. For example: "aku sarapan" = "I eat breakfast."


agungsatri

kalo arti sesungguhnya ya itu, i eat breakfast, saya makan sarapan, terdengar aneh tp benar, beda i breakfast, cmiiw


claybird121

what the hell is "para? why not "pria-pria makan pagi"


Ramon902413

I understand that both is possible. Just as wanita wanita and para wanita. Mostly they are right. Sometimes though, a good alternative is not accepted. A confusing glitch in this wonderful course.


Muhyidin10

Cara pendengaran man sama men ga jelas ya


moony41001

Apa bedanya "man" dengan "men".? Koq bingun q jadinya


Saniyya12

Man itu cuman satu pria kalo men itu ada banyak pria


Bahtiar83702

Munkin Kalu Man Itu Cuma 1 Orang Tapi Kalau Men Jadi Lebih Dari 1 Orang Mohon Di Koreksi Lagi...


shofiya12

Thank you pada pelajaranya di duolingo


Izzah812929

Bagaimana membedakan 'man'dan 'men' ?


syifa943564

I can't hear clearly the man's voice.. I always wrong


NandangKat

Gimana sih ini... Kok bisanya disalahin Ngaco nih aplikasi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.