1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat drinks its water."

"The cat drinks its water."

Terjemahan:Kucing itu minum airnya.

September 22, 2014

63 Komentar


nino933175

kucing adalah hewan jadi "it" dan kata kepemilikan hewan itu "its" kata kepemillikan he adalah "his" kata kepelilikan she adalah "her" kata kepemilikan they adalah "their" dan saya adalah "my"


wibby16

Tambahan kalau "we" adalah "our"


Anashofiya

Ini sangat membantu saya, terima kasih ya nino933175


Ranny_rin

catatan sedikit

kalau i/saya itu bisa memakai my dan mine (itu tergantung letak kata nya) my itu sebelum si benda/sesuatu contoh= he is my brother mine itu seseudah si benda/sesuatu contoh= that juice was mine

(maaf jika ada kekeliruan)


Aster325135

Kalo kata kepemilikin you apa ya?


Liansu87

"The" dan "it" artinya "itu" tidak pernah menjadi "ini"


RastiIwan

Yang sabar , lama lama pasti bisa, ko.


aidilhariq

susah tpi klo ada niat psti bisa


elmanwahas

Kenapa penambahan s pada kata drink?


AdellaAH

Karna the cat itu masuknya ke it. Jd kata kerjanya harus +s


RzPlwn

Simple present om


Mr_Rizaldy

Its water means also 'air kepunyaannya'


FikiGhofiki

Kenapa ya salah, saya jawab kucing itu minum air ini


demoksaputra

"Kucing itu minum air ini." = "The cat drinks this water." Di kalimat ini "The cat drinks its water.", menggunakan kata 'its' yang artinya kepemilikan, sehingga jawaban yang benar adalah "Kucing itu minum airnya."


sudaryanto4

Mohon bantuanya. Kenapa tidak " The cat drinks his water."


Alaaann

Karena itu hewan Kalo saya salah koreksi yaa


JoePandosa

Mantap pnjelasannya bro


veetoke

Makanya, mulai sekarang kalo nulis "it is" disingkat harus inget pake ', jadi "it's".


Zeagtluke

Berati its dan it's beda ya?


Seijun

Dapat tambahan sedikit


fat-mad

Tapi 'its' itu buat benda kan? Arti katanya udah tepat y?


aqilamalik

Its juga biasa digunakan untuk hewan, karen kita juga gak ngerti apakah hewannya cewek atau cowok


shafashafa3

Its itu artinya apa ya


Mr_Rizaldy

its adalah kata ganti milik untuk it, seperti her untuk she atau his untuk he


syifaalya2

Bedanya it dan its itu apa ya?


Alaaann

It itu kata bukan kata kepemilikan, Its adalah kata kepemilikan sesuatu Contohnya I = My You = Your We = Our They = Their He = His She = Her It = Its

Kalau saya salah koreksi


DeniA.k

Kenapa kata katanya "drinks" dan "its"


Mr_Rizaldy

Halo, untuk subjek he, she, dan it, memang ada penambahan s atau es pada kata kerjanya, seperti: she wants, he goes, dan it drinks. Sedangkat its adalah kata ganti milik untuk it, seperti her untuk she atau his untuk he. Semoga membantu.


FaisalCan

Mudah soalnya... Gua belum ada yg salah


irfan74269

Akhirnya gw tau it(milik)itu apa dan jga klo pke it he her he itu hrs ada -s nya sprti its,his,hers.klo its itu buat noun yg tdk di ketahui jenis kelaminnya kan?sprti kucing itu minum airnya ,kucing itu (kta gk tau klo kucing itu cowok atau cewek) jdi pkai its iya kan?betul apa gk nih,ini sesuai teori otak sy maaf klo gk jls


richard826316

Ini its dipakai kepemilikan hewan, tapi airnya maksudnya apa ya, dia minum airnya(air milik orang atau hewan lain atau airnya(milik hewan yg minum itu)


zzahwax_

Kenapa harus pake nya


Adenmaulan2

BeDa.... Mbe sma kuda


Daffa60761

Kenapa di drinks ada S Sama di its ada S nya juga. Jelasin dong.ra mudeng aku. :'( :'(


DjiyubLvJe1

Membingungkan "it's" water


FerdiaroAl

Beda it sama its apa ? Mohon bantuannya di balas


bagusrizal2

Kalo caranya cari lawan tanding gimana ya ?


Arifrachma19

Kenap engga the cat drinks the water ya?? Mohon bantuanya?


MelianaRah

Apa bedanya has sama its, tolong bantu supaya aku ngerti


CorryXie

Air nya dan air miliknya bukannya sama saja ya? Kan sama2 menunjukkan kepunyaan


xieeeeeee

Alhamdulilah bnr


ZaydAdrian_45

Kepemilikan ini susah samaku


ERLIN736950

Kalo Him itu apasi???


sucirmdhni

kenapa pkai its ga pke his?


LegowoWae

Jawaban kucing itu minum air miliknya kok salah ya


mangadi66

Bikin grup duolinggo kuy biar gampang nanya nanya


atikahnaha

Terus kalo has kan artinya punya juga

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.