1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami minum air itu."

"Kami minum air itu."

Terjemahan:We drink the water.

September 23, 2014

24 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/taufar

We drink that water


https://www.duolingo.com/profile/nasrial

We drunk the water


https://www.duolingo.com/profile/Natalia72404

We drinking water


https://www.duolingo.com/profile/Muhammadfa571068

Itu emang we drink the water ? Bukan we drinks the water? Knp?


https://www.duolingo.com/profile/chatlyne

Kalau drinks berarti seorang yang sedang meminun air

Cth dia minum air: he drinks water Krena hanya dia yang minum air itu 's' pada kata drinks menunjukan kepemilikan

Sedangkan ' we drink the water ' ini menunjukkan pada saat sedang berkumpul dan sama sama meminum air sehingga tidak perlu penekanan kepemilikan.

Maaf kalo salah, bisa nanya guru lesnya atau mapel bing Makasih


https://www.duolingo.com/profile/Afifahai

Karena, hanya subjek 'he, she, it' yang kata kerjanya ditambah s, es, di belakangnya, Contoh : He drinks, she goes to school.

*Cmiiw


https://www.duolingo.com/profile/YazidZain

The berarti menunjuk pada yg lebih spesifik


https://www.duolingo.com/profile/Natalia72404

We drink the water


https://www.duolingo.com/profile/atiska2

Kenapa tidak pakai are ?


https://www.duolingo.com/profile/RezzaHardi

kenapa bukan we are drink water


https://www.duolingo.com/profile/Firaachrns

we drink that water


https://www.duolingo.com/profile/mamascute

Jadi jawabny salah y mb


https://www.duolingo.com/profile/azza_aulia

Bang malah mikirin joget astoge


https://www.duolingo.com/profile/Speedbird204

Bisa "We drink that water" ?


https://www.duolingo.com/profile/Faizhal

Agak aneh kalau itu haha


https://www.duolingo.com/profile/taufar

We drink that water


https://www.duolingo.com/profile/taufar

We drink that water


https://www.duolingo.com/profile/VANNYYULIANI

we drink it water?


https://www.duolingo.com/profile/AyuSetyowa

Aku nulis "we drink that water" benar juga.


https://www.duolingo.com/profile/Ridianto

We dring the water

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.