1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat walks over my shirt."

"The cat walks over my shirt."

Terjemahan:Kucing itu berjalan di atas kemejaku.

September 23, 2014

25 Komentar


Saifulislam123

Bedanya over sm on apa ?


rizky_seven

on itu diam, over itu bergerak


Imam_Maulana

kalo gak salah ON itu "tepat di atas nya"

Plate on the table = Piring di atas meja

kalo over kaya "The plane over us" (Pesawat di atas kita)

Sama2 di atas tapi letak di atas nya beda


SandhiYoga

Seharusnya kata the tidak selalu diartikan dalam sebuah kalimat


adina239462

'The' digunakan ketika benda tersebut jelas. Ex: "aku punya sebuah bola" = "i have a ball" dalam hal ini bola masih tidak ditunjukkan. Tetapi beda lagi dengan ini Ex: "bola itu milikku" = "the ball is mine" di kalimat ini bola tersebut sudah jelas, sudah kita lihat


tondisrg

iya bener, risih juga ngerasain the itu harus diterjemahin pake 'itu'.


ifeliAch

Kucing itu berjalan MELALUI kemejaku. And then result is wrong (-_-")


tondisrg

seharusnya bener ya


Rifai754380

"over" yang di maksud "melewati" ya?


gputriana

Beda on sama over apa?


Salsa524927

What the meaning of "over"?


PERCE_NEIGE

Over: di atas.

Konteks lain: The day is over: Hari berakhir (please correct my Indonesian or my English if they are not as good they should.)


MaruliChan

Your Indonesian Is Good. But I Can't Score yout English. Because I'm still learning too. Hehe


Nurul293941

Kalau "over" arrinya diatas/melewati/berakhir sudah. Lalu "take over" artinya?


AnggaKurni9

Mau jawab kucing itu berjalan melewati kemejaku , tp melewatinya ga ada. Klo pake "melewati" sama "di atas" makna kalimatnya sbenarnya beda. Jd gmana tuh ? Mna yg benr ?


Ainun281925

kalau kucing itu berjalan melewati saya. apa betul?


cika752302

Iya seharusnya melalui knpa jadi di atas ya


rainarahma

knp di atas bukan melalui .. atau melewati -_-


rahmatfaqru

Apa bedan on ? over ? dan above ?


MochammadS100690

Penjelasan yg bagus,terimakasih kawan2

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai