"She eats bread."

Terjemahan:Dia memakan roti.

4 tahun yang lalu

25 Komentar


MahasiswaH

Kenapa pakai s dibelakang eat.

4 tahun yang lalu

unhappybro

karena he, she, it subjek yg harus pake s disetiap akhir kata kerja, tidak seperti i, you, we and they. Cmiiw

4 tahun yang lalu

abellia2

Terimakasih infonya

1 tahun yang lalu

Dwiastuti84427

Terimakasih infonya

4 bulan yang lalu

badroni

Benar skaleee

4 bulan yang lalu

bakpao
bakpao

You just have to do it, it's the rule of the language: http://conjugator.reverso.net/conjugation-english-verb-eat.html

4 tahun yang lalu

Aji999568

Ok, thanks

3 bulan yang lalu

DebyDwiSep

Karna s kata kerja

3 tahun yang lalu

roiis

Goblok

3 tahun yang lalu

abellia2

Iya

1 tahun yang lalu

abellia2

Goblik

1 tahun yang lalu

husnul4

Benci ama lo

2 tahun yang lalu

Leriyanto

Thanks

1 tahun yang lalu

roiis

Ada huruf s nya

3 tahun yang lalu

Devakeren

bread artinya roti

2 tahun yang lalu

adel15536

Astaga susahnya

2 tahun yang lalu

nesha571136

Yay benar terimah kasih ya info info dari kalin mks

8 bulan yang lalu

accing

Kenapa sayamenjawa dia perempuan,salah?

10 bulan yang lalu

AndreBz.

Beda konteks liat soalnya

7 bulan yang lalu

Camuutt

dia makan roti

1 tahun yang lalu

AnggitaWir

Kenapa "anak perempuan itu memakan roti" salah?

1 tahun yang lalu

afifnata19

Karena kata she itu sudah kepunyaan dari kata perempuan, jadi tidak perlu lagi di umpamakan dengan kata perempuan.

8 bulan yang lalu

AndreBz.

That girl eats bread ini aj dah jauh dri soal

7 bulan yang lalu

aqilaziz

Dia perempuan makan roti, kok salah?

1 tahun yang lalu

MuhamadIrv

idem

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.