1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats bread."

"She eats bread."

Terjemahan:Dia memakan roti.

September 24, 2014

27 Komentar


MahasiswaH

Kenapa pakai s dibelakang eat.


unhappybro

karena he, she, it subjek yg harus pake s disetiap akhir kata kerja, tidak seperti i, you, we and they. Cmiiw


abellia2

Terimakasih infonya


Dwiastuti84427

Terimakasih infonya


Putra532215

Sangat terbantu dengan penjelasannya


Yerin156138

Warga twitter nih


roiis

Ada huruf s nya


Devakeren

bread artinya roti


AuliaSalsa427225

Yoi bro makasih bantuannya:)


adel15536

Astaga susahnya


accing

Kenapa sayamenjawa dia perempuan,salah?


AndreBz.

Beda konteks liat soalnya


Nrsha

Yay benar terimah kasih ya info info dari kalin mks


ZiOzy

Makasih info-nya


SulaemanKo

Makan atau memakan ? Sama / beda


yusufrisfian

dia makan sebuah roti is also correct


kikifauzia1

Kalo jawabannya pake dia perempuan benerin dong


HOSEA2202

Kenapa tidak" dia perempuan"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.