"Sheeatsbread."

Terjemahan:Dia memakan roti.

4 tahun yang lalu

16 Komentar


MahasiswaH

Kenapa pakai s dibelakang eat.

4 tahun yang lalu

unhappybro

karena he, she, it subjek yg harus pake s disetiap akhir kata kerja, tidak seperti i, you, we and they. Cmiiw

4 tahun yang lalu

abellia2

Terimakasih infonya

1 tahun yang lalu

Dwiastuti84427

Terimakasih infonya

6 bulan yang lalu

badroni

Benar skaleee

6 bulan yang lalu

bakpao

You just have to do it, it's the rule of the language: http://conjugator.reverso.net/conjugation-english-verb-eat.html

4 tahun yang lalu

Aji999568

Ok, thanks

5 bulan yang lalu

Leriyanto

Thanks

2 tahun yang lalu

roiis

Ada huruf s nya

4 tahun yang lalu

Devakeren

bread artinya roti

2 tahun yang lalu

adel15536

Astaga susahnya

2 tahun yang lalu

accing

Kenapa sayamenjawa dia perempuan,salah?

1 tahun yang lalu

AndreBz.

Beda konteks liat soalnya

9 bulan yang lalu

nesha571136

Yay benar terimah kasih ya info info dari kalin mks

10 bulan yang lalu

SulaemanKo

Makan atau memakan ? Sama / beda

2 bulan yang lalu

ZiOzy

Makasih info-nya

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.