1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats bread."

"She eats bread."

Terjemahan:Dia memakan roti.

September 24, 2014

59 Komentar


MahasiswaH

Kenapa pakai s dibelakang eat.


unhappybro

karena he, she, it subjek yg harus pake s disetiap akhir kata kerja, tidak seperti i, you, we and they. Cmiiw


abellia2

Terimakasih infonya


Putra532215

Sangat terbantu dengan penjelasannya


Dwiastuti84427

Terimakasih infonya


A.Halim413

Cmiiw artinya apa ya?


juicywrld99

Correct Me If I'm Wrong artinya koreksi jika saya salah


MillkythaF

Terimakasih infonya kak


lvnshmrrk

Kenapa memakan? Knp ga makan?


Jack641221

Kalau di tambah s jadi memakan kalau gak tambah s jadi makan paham gak?


irma614963

Karena subjectnya she


ResiAjinok

Memakan kali artinya


cecepleasant

Karena itu kan pakai "She" jadi isi s dibelakang eat


Devakeren

bread artinya roti


AuliaSalsa427225

Yoi bro makasih bantuannya:)


roiis

Ada huruf s nya


accing

Kenapa sayamenjawa dia perempuan,salah?


AndreBz.

Beda konteks liat soalnya


VelisyhaBernesha

Yay benar terimah kasih ya info info dari kalin mks


kikifauzia1

Kalo jawabannya pake dia perempuan benerin dong


salma.48

Kenapa ngga pakai a ? Jadi .. She eats a bread. Bantu jawab :(

Ngga pinter bahasa Inggris hehe :D


adel15536

Astaga susahnya


ZiOzy

Makasih info-nya


ClarisaNabila

Gaboleh insekyur hehe


yusufrisfian

dia makan sebuah roti is also correct


HOSEA2202

Kenapa tidak" dia perempuan"


HasrulFrad

Sangat bermanfaat


amelllimbong

Hallo kak, bukannya she itu wanita ya kek ke perempuan? Kenapa di artikan dia?


GLORIAANGE887470

Dia makan roti harus nya she eats bread


AIRANURUL

Ini beneran kalian bisa bahasa inggris disini


saph536449

Kenapa kok "dia perempuan makan roti" kok disalahkan?


FIS517697

Maaf saya kepencet


adinda696125

Thanks Information nya sangat berguna.


ramzzeuy

Kenapa kalo roti ngga pake "a bread" atau "the bread" kayak yg apel?


learniseffort

ini berarti makan roti jadi kebiasaannya, ya?


Fanifanesh

Halo saya baru di sini perkenalkan nama saya Fani fanesha sitepu.


alieqaquen

Lah kan tadi sama katanya


SalsaQ

Kalau "she eat bread" aja ga bisa ya kk?


SunetiFadilah

Kenapa harus kata memekan. Bukannya makan?


RizkyRosna1

Kenapa tidak memakai sebuah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.