1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seeing you makes me happy."

"Seeing you makes me happy."

Terjemahan:Melihat Anda membuat saya gembira.

September 24, 2014

21 Komentar


ApiezMan

Melihatmu membuatku merasa senang, kok salah sih?


Dhyana331112

Jangan tambahkan kata "merasa"


aulia.syifa.r

Benar ini. Sudah disetujui kok


Abrielwiradika

Kok pake kata merasa ?


mhmmdfrzan.a

Seeing you makes me feel happy


ican835106

Contoh yang lain Because a girl like you " is " impossible to find,,, Menggunakan to be is, karena subjectnya bukan you.nya saja, tpi gabunga dari kalimat a girl like you orang ketiga tunggal, yang mana to benya adalah is,


aulia.syifa.r

Ya, subjeknya a girl.


CepOoAbdur

"a girl like you" or "a girl likes you"?


Abrielwiradika

Anjir baper online gua wkwkw


GewuiiUii

menggunakan "make" atau "makes"? setahu saya ditambah "s" menjadi "makes" untuk orang ketiga tunggal. sedangkan di dalam soal subyeknya adalah "me" yang berarti "saya".


LilinKecil

this is called a 'gerund'. The subject of the sentence is 'seeing you', so the verb is 'makes'.

'Seeing you makes me happy' but 'you make me happy'

http://catatanbahasainggris.blogspot.co.uk/2009/04/gerunds.html


Puchaea

Bisa dibilang juga "seeing you"-lah subjeknya, bukan "me". Kalimat lainnya adalah "It makes me happy" dengan "it"-nya adalah "seeing you".


ahudori

Melihatmu membuatku bahagia. Hore betul


DiAntariksaa

this is the right time to say "gombal kamu duolingo"


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Anda bisa dirubah kamu, saya bisa dirubah aku... Agar terkesan santai dan tidak terlalu formal..


Mangato3

    Senang=gembira


AldeaNindiFF

    hay bper y? sm ko ak juga


mufin16

    Duh jadi baper sama rambut ungu

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.