1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seeing you makes me happy."

"Seeing you makes me happy."

Terjemahan:Melihat Anda membuat saya gembira.

September 24, 2014

13 Komentar


ApiezMan

Melihatmu membuatku merasa senang, kok salah sih?


aulia.syifa.r

Benar ini. Sudah disetujui kok


mhmmdfrzan.a

Seeing you makes me feel happy


Dhyana331112

Jangan tambahkan kata "merasa"


ican835106

Contoh yang lain Because a girl like you " is " impossible to find,,, Menggunakan to be is, karena subjectnya bukan you.nya saja, tpi gabunga dari kalimat a girl like you orang ketiga tunggal, yang mana to benya adalah is,


aulia.syifa.r

Ya, subjeknya a girl.


CepOoAbdur

"a girl like you" or "a girl likes you"?


GewuiiUii

menggunakan "make" atau "makes"? setahu saya ditambah "s" menjadi "makes" untuk orang ketiga tunggal. sedangkan di dalam soal subyeknya adalah "me" yang berarti "saya".


LilinKecil

this is called a 'gerund'. The subject of the sentence is 'seeing you', so the verb is 'makes'.

'Seeing you makes me happy' but 'you make me happy'

http://catatanbahasainggris.blogspot.co.uk/2009/04/gerunds.html


Puchaea

Bisa dibilang juga "seeing you"-lah subjeknya, bukan "me". Kalimat lainnya adalah "It makes me happy" dengan "it"-nya adalah "seeing you".


hope355

Anda bisa dirubah kamu, saya bisa dirubah aku... Agar terkesan santai dan tidak terlalu formal..


ahudori

Melihatmu membuatku bahagia. Hore betul


Abrielwiradika

Anjir baper online gua wkwkw

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.