Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Seeing you makes me happy."

Terjemahan:Melihat Anda membuat saya gembira.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


ApiezMan

Melihatmu membuatku merasa senang, kok salah sih?

2 tahun yang lalu

ican835106

Contoh yang lain Because a girl like you " is " impossible to find,,, Menggunakan to be is, karena subjectnya bukan you.nya saja, tpi gabunga dari kalimat a girl like you orang ketiga tunggal, yang mana to benya adalah is,

10 bulan yang lalu

KristoB2

Secondhand Serenade..

9 bulan yang lalu

hope355

Anda bisa dirubah kamu, saya bisa dirubah aku... Agar terkesan santai dan tidak terlalu formal..

1 tahun yang lalu

GewuiiUii

menggunakan "make" atau "makes"? setahu saya ditambah "s" menjadi "makes" untuk orang ketiga tunggal. sedangkan di dalam soal subyeknya adalah "me" yang berarti "saya".

3 tahun yang lalu

LilinKecil

this is called a 'gerund'. The subject of the sentence is 'seeing you', so the verb is 'makes'.

'Seeing you makes me happy' but 'you make me happy'

http://catatanbahasainggris.blogspot.co.uk/2009/04/gerunds.html

3 tahun yang lalu

Puchaea

Bisa dibilang juga "seeing you"-lah subjeknya, bukan "me". Kalimat lainnya adalah "It makes me happy" dengan "it"-nya adalah "seeing you".

1 tahun yang lalu

alifauzan1

baper nih :D

1 tahun yang lalu

End1n
End1n

seeing you with other man than me making me sad :(

1 tahun yang lalu

Tiara419751

Aku juga happy :')

3 minggu yang lalu