1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ada sebuah lampu di atas mejā€¦

"Ada sebuah lampu di atas meja."

Terjemahan:There is a lamp on the desk.

September 24, 2014

16 Komentar


Johan535835

Kenapa bukan "there is a lamp on the table"?


jessongaddiel

Skrng udh bisa kok gan


MalikIbrahimF

Beda table sm desk ap?


xizyee

Table meja biasa. Kalau desk, meja yang ada lacinya


suci606907

Klo desk meja kerja / meja belajar.... Kalo table selain itu.... Dan mkin yg sering ada lampu meja belajar jd pkai desk...


Blazerblaz1

Can we use table instead of desk?


galihsetya4

table jg bener kok


bintari.yuli

There is = uncountable


adityaaabn

Perbedaan table dan desk apa?


Listyan2

sebenarnya meja itu bahasa inggrisnya desk atau table ya?


jessongaddiel

Dua duanya juga bisa gan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.