1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Semua orang berkata baik ten…

"Semua orang berkata baik tentang dia."

Terjemahan:Everybody speaks well of her.

September 24, 2014

11 Komentar


LilinKecil

everybody = everyone


Rinel573966

Ada yg bisa jelaskan kenapa menggunakan of bukan about (tentang) thanks


Scar.let6

Sebenernya sama aja, duolingo begini biar nambah kosakata, ngga make itu itu aja


cancan556725

Everybody speaks well about him salah ya


RizkaKurni6

So for words everybody and everyone, we use verbs+s form (speakS)? Like for she,he and it?


CeciliaKartika

Ya, everybody / everyone / everything itu singular...


jdh_jk

Bedanya everybody sama everyone apa??


AlifLanggeng

Sama aja, tapi everyone lebih formal


JMm0xa

Speaks nice kenapa disalahin?


ayusnita_21

Alu awalnya jawab "everyone says" Kok salah ya? Mungkin ada yang bisa bantu jawab. Terima kasih


sasya.as

why does the word 'Everybody' ends up with the verb+S? it does not make sense at all.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.