1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is the book about?"

"What is the book about?"

Terjemahan:Bukunya tentang apa?

September 24, 2014

24 Komentar


AdhityoPra

Brother... Belajar bahasa asing itu jgn diartiin dari segi lafziah... Tapi maknawi... Karena bahasa mereka bukan kaya tatanan bahasa Indonesia...


narko400903

Yaa aq tau tapi bngung nih


Didiwahyud5

Mau nannya kalo belejar cara menyusun kata bahasa inggris ada teorinya ga? Atau memang hanya harus sering berbicara bhs inggris


Giaa1103

Sering salah,tapi alhamdulillah,kosakata bhs inggris semakin bertambah :-)


MaruliChan

Ye... Congratulation....!!!!


Guampang

Sejauh games ini saya mainkan, 'the' digunakan untuk menunjuk 'itu' dibedakan dengan 'a' / 'an' yang menunjuk sebuah, seekor dll


FeyL2

Aku mo pinter


fakhiraazz

Kalo mau pinter belajar☺


leankid

Hanya beda "itu" dan "ini"pun salah. Di pertanyaannya, ga ada "that" dan "this". Jadi jawabannya bisa "buku ini" atau "buku itu".


MaruliChan

Silahkan Klik tombol Laporan... Agar diperbaiki oleh pihak developer.


rezakezot

bahasa inggris itu satu kata banyak arti


Abdulrohman3030

Pelajari aja,gak usah ngeluh. Kalo dari awal nyimak pasti tahu


viki623058

Knp ada "nya"..? Pdhl kn ga da kata he taw she.


austinkei256

"The" artinya juga "nya"


ridhochali

Kayanya sulit belajarnya


Cicang

Bukunya tentang apa?


Cicang

Tentang apa buku itu?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bukannya nggak boleh ya? Menempatkan preposisi di akhir kalimat.


rohip1

    dulit dimengerti karna tidak mngerti


ikrimatun

    Serasa di bolak balik kata katanya,walaupun secara maknawi jadi susah mau cocokkin kaliamatnya atau kalo mau langsung mraktekin ngomong pasti dlm dunia nyata


ikrimatun

    Serasa di bolak balik susunan kalimatnyabikin binggung walaupun itu secara maknawi

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.