1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is the book about?"

"What is the book about?"

Terjemahan:Bukunya tentang apa?

September 24, 2014

16 Komentar


AdhityoPra

Brother... Belajar bahasa asing itu jgn diartiin dari segi lafziah... Tapi maknawi... Karena bahasa mereka bukan kaya tatanan bahasa Indonesia...


narko400903

Yaa aq tau tapi bngung nih


GiartiChamoy

Sering salah,tapi alhamdulillah,kosakata bhs inggris semakin bertambah :-)


MaruliChan

Ye... Congratulation....!!!!


Guampang

Sejauh games ini saya mainkan, 'the' digunakan untuk menunjuk 'itu' dibedakan dengan 'a' / 'an' yang menunjuk sebuah, seekor dll


FeyL2

Aku mo pinter


fakhiraazz

Kalo mau pinter belajar☺


leankid

Hanya beda "itu" dan "ini"pun salah. Di pertanyaannya, ga ada "that" dan "this". Jadi jawabannya bisa "buku ini" atau "buku itu".


rezakezot

bahasa inggris itu satu kata banyak arti


Abdulrohman3030

Pelajari aja,gak usah ngeluh. Kalo dari awal nyimak pasti tahu


viki623058

Knp ada "nya"..? Pdhl kn ga da kata he taw she.


ridhochali

Kayanya sulit belajarnya


Riduwan_Sakty_01

Kalo "APA TENTANG BUKU INI" ???


Cicang

Bukunya tentang apa?


Cicang

Tentang apa buku itu?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai