1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ikan itu adalah makan malamn…

"Ikan itu adalah makan malamnya."

Terjemahan:The fish is his dinner.

September 24, 2014

35 Komentar


zufars

Semaaaaangat semuanya kita pasti bisa bahasa inggris


Raysanoors

Okay, now I will try harder and won't use Google Translate again!


AliciaZahr2

Aamiin, bismillah...


mamanabdul

Kok his sih bukan its


kia138081

It itu untuk kata benda atau hewan


harusrajin

its bukan untuk manusia om


Raysanoors

Is : adalah Fish : ikan Makan malam : dinner


DenMasMuna

"nya" disini he, she atau it?


bakpao

"his" or "her" are both fine.


RidhoxsRDx

Nya itu her sama his


akbarfauz

Ko his? Kirain its wkwk


Licia25294

Tidak ada subjek... soal tidak jelas


rio652329

Maaf tolong di jelaskanya mukin ada yang tau kenapa pake his kok nga pake her.... Tlong di jelaskan maaf


ZaenalArif77580

Di update kali ini baru bener pake 'its'


itsme_del

oh, maksudnya makan malamnya (orang) itu ikan. ku kira ikan itu yang makan malam


kusumaatma4

Bingung oi ada yg is lah his lah its lah


ais192241

Disriminasi neh masa yg boleh cm laki laki.,peempuan g boleh.ahhahahaha


ismail294665

Knp gk pake are,, Beda are sm is apa ya,,,???


Indrajati7

Kalau are berarti banyak yg makan sedangkan yg makan cuma 1 org jadi pakai is


arindha21

The fish is his dinner ??? Ko gitu ya


halochenle

kok bukan its? someone can tell me why?


Fikasabilunasyam

Ga ad keterangan orgnya cewe atw cowo atw bnyak org di artinya


MuahamadTh

Apa bedanya it, the, that, and those


Ansyah_

Kenapa gk pake night malah dinner?


Vero867450

Bedanya his sama her disini apa ya?


DanielNiel67212

karena ikannya mau di makan manusia jadi pake his

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.