"Our turtles are green."

Terjemahan:Kura-kura kami berwarna hijau.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


FebrinaDev

Turtles kan lebih dari satu

3 tahun yang lalu

AndreSarud

klo cma 1 jadinya kura,

8 bulan yang lalu

thoriq_shobih20

Turtle = kura-kura Turtles = kura-kura kura-kura

4 tahun yang lalu

DefriArifI

Nanya, kenapa pakai are..? Bkanx is.

2 tahun yang lalu

Yayan36705

Karna pake our depannya.. Klo depannya pake he atau she / it baru pake is

7 bulan yang lalu

HaddyPrawidya

Karena lebih dari satu = mereka

2 tahun yang lalu

karawla

giliran the cats jawabannya para kucing. ini the turtles ga jamak. gimanasi

2 tahun yang lalu

rintosiswa

Our itu adalah sebuah kepemilikan kami. Beda dengan we

1 tahun yang lalu

FajarArif

Turtles itu artinya kura-kura atau penyu sih? Kadang jawab kura-kura salah

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.