Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our turtles are green."

Terjemahan:Kura-kura kami berwarna hijau.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


FebrinaDev

Turtles kan lebih dari satu

3 tahun yang lalu

AndreSarud

klo cma 1 jadinya kura,

6 bulan yang lalu

thoriq_shobih20

Turtle = kura-kura Turtles = kura-kura kura-kura

3 tahun yang lalu

DefriArifI

Nanya, kenapa pakai are..? Bkanx is.

2 tahun yang lalu

Yayan36705

Karna pake our depannya.. Klo depannya pake he atau she / it baru pake is

5 bulan yang lalu

HaddyPrawidya

Karena lebih dari satu = mereka

2 tahun yang lalu

karawla

giliran the cats jawabannya para kucing. ini the turtles ga jamak. gimanasi

1 tahun yang lalu

rintosiswa

Our itu adalah sebuah kepemilikan kami. Beda dengan we

1 tahun yang lalu

FajarArif

Turtles itu artinya kura-kura atau penyu sih? Kadang jawab kura-kura salah

2 bulan yang lalu