1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our turtles are green."

"Our turtles are green."

Terjemahan:Kura-kura kami berwarna hijau.

September 24, 2014

19 Komentar


FebrinaDev

Turtles kan lebih dari satu


AndreSarud

klo cma 1 jadinya kura,


Erlita_Dewi

Bisa dibilang gitu sih


diasadimuhammad

Gimana sich.. bingung


Azzerqeyy

Pengucapannya sulit astaga


karawla

giliran the cats jawabannya para kucing. ini the turtles ga jamak. gimanasi


thoriq_shobih20

Turtle = kura-kura Turtles = kura-kura kura-kura


HavidBasal

Turtlesssssss = kura kura kura kura kura kura kura kura kura kura kura


Mita302610

Aku kura kura bener tapi kenapa "are=adalah" kok salah


pelangi286861

Turtles artinya banyak kura kura. Turtle artinya 1 kura kura. Kata kura-kura bukan banyak kura. Tapi kura- kura itu nama 1 satu hewan.

Mengapa pake are...karna turtles=kura- kuranya lebih dari satu= jamak

Jadi pakai tube are.


DefriArifI

Nanya, kenapa pakai are..? Bkanx is.


Tinahyln

karena disini turtles yaitu bentuk jamak, bukan di our nya. Kalau kalimatnya "Our cat is white" benar pakai is karena cat tunggal. Inget ya, bukan di our nya


rintosiswa

Our itu adalah sebuah kepemilikan kami. Beda dengan we


FajarArif

Turtles itu artinya kura-kura atau penyu sih? Kadang jawab kura-kura salah


IlhamBerli1

Para kura kura kok salah


Hipjul_Iman

Kenapa ya pengucapan "our" Sama "are" Terdengar sama?


asro_toyota21

Mungkin karena "our = kami" dalam kata our turtles. Jadi kura kura yg dimiliki lebih dari satu (punya dia dan punya saya). Akhirnya turtle nya pake S. Dan ga perlu pake kata kura kura nya double. Karena our sudah mewakili itu. CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.