1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our turtles are green."

"Our turtles are green."

Terjemahan:Kura-kura kami berwarna hijau.

September 24, 2014

13 Komentar


FebrinaDev

Turtles kan lebih dari satu


AndreSarud

klo cma 1 jadinya kura,


ErlitaDewi

Bisa dibilang gitu sih


adi26017

Gimana sich.. bingung


thoriq_shobih20

Turtle = kura-kura Turtles = kura-kura kura-kura


HavidBasal

Turtlesssssss = kura kura kura kura kura kura kura kura kura kura kura


DefriArifI

Nanya, kenapa pakai are..? Bkanx is.


Tinahyln

karena disini turtles yaitu bentuk jamak, bukan di our nya. Kalau kalimatnya "Our cat is white" benar pakai is karena cat tunggal. Inget ya, bukan di our nya


HaddyPrawidya

Karena lebih dari satu = mereka


karawla

giliran the cats jawabannya para kucing. ini the turtles ga jamak. gimanasi


rintosiswa

Our itu adalah sebuah kepemilikan kami. Beda dengan we


FajarArif

Turtles itu artinya kura-kura atau penyu sih? Kadang jawab kura-kura salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.