Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bulan Januari dan bulan Februari adalah bulan-bulan dalam setahun."

Terjemahan:January and February are months of the year.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


JokoNurjadi

"january and february are months of a year" memang salah ya? bedanya dengan jawaban benar cuma "a year" harusnya "the year"

4 tahun yang lalu

DebySusy

mungkin karna a itu artinya se ex: seikat,sebuah dll kalau the year kan artinya tahun itu, sedangkan soalnya aja setahun jadi a year.

2 tahun yang lalu

Nouvalo

"January and February are months in a year" or "January and February are months of the year"

2 tahun yang lalu

CiWin1

Kenapa "of a year" bukan "in a year"? Kan dalam setahun.

9 bulan yang lalu

habiba174576

Karena kalau setahun itu 1 year bukan a year. Setauku sih

4 bulan yang lalu