1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which are the stages?"

"Which are the stages?"

Terjemahan:Yang mana tahapan-tahapannya?

September 25, 2014

10 Komentar


JokoNurjadi

gue kirain "yang mana panggung-panggungnya?" karena stage juga bisa artinya panggung.. kenapa disalahin ya.. pemaksaan konteks stage musti "tahapan" nih..


LilinKecil

yes, panggung is better here


NailaRafaN

Karena kn kita di tema pelajaran tanggal dan waktu, wajar aja salah.


ig14-nv

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


TaufiQurRo810153

Kata "which" itu digunakan untuk pronoun apa saja?


TitoSigili

I answered "Yang manakah tahapan-tahapannya?" and graded as wrong answer.


rizalsayudi

kenapa "which are" bukan "which is" ?


rizalsayudi

kenapa "which are" bukan "which is" ?


Rie782076

Karena tahapan2 lebih dari 1 jdi pakek are.. cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.