1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My wife is Chinese."

"My wife is Chinese."

Terjemahan:Istri saya orang Cina.

September 25, 2014

6 Komentar


LilinKecil

istriku warga negara cina


lagracia00

Saya rasa jawaban ini kurang tepat karena warga negara itu berarti "citizen."


PERCE_NEIGE

Istriku warga negara cina = My wife is a Chinese citizen, or a citizen of China.


SamuelFranklyn

Mengapa jawaban, "Istriku Cina" salah?


RoziAditya

Kurang lengkap, kalo kita kembalikan ke bahasa inggris jadi "My wife China"


NiaRenyaan

Karena kurang kata " Orang" di tengah jawaban "istriku cina"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.