"a man"

Terjemahan:seorang pria

September 25, 2014

16 Komentar


qqnid

selain seorang pria harusnya juga bisa seorang laki laki


EdyHerwant

kalo seorang laki laki mungkin bisa saja the boys


Tiara557733

Bisa, kok. Seorang laki-laki


HrmClub

aku jawab seorang laki laki nggak salah kok


putrystn

Iyh.. tp kalo di tambahi "anak" di depannya "laki laki" artinya berubah jadi "boy".. kalo jawabnya pria, lelaki, laki laki,, artinya man


gladys872437

sblmnya man dinyatakan pria. beda beda tiap lvl bz


MFardiansa

Laki laki Sama Pris sama aja


kittymacar2

Beda bego laki laki = boy pria=man


putraRifky

Ko saya bilang seorang pria malah salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.