Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita-wanita itu"

Terjemahan:Those women

4 tahun yang lalu

18 Komentar


qqnid

jadi selain the women harus those women juga

4 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

Yap

3 bulan yang lalu

RioAmbarra

Kapan ya pake those dan the

1 bulan yang lalu

sandykursus

Ayo siapa yg belakangnya nambah "s"... Hehee saya juga,ayo semua semangat

3 tahun yang lalu

EdwardAkba

Woman dibaca women. Kalo women di baca womin... Gitu kah atau gimana sih pusing nih pala enstein...

1 tahun yang lalu

PadalBadoe

Baa ndak bailia gni ya

3 tahun yang lalu

BuggySFL

Haha

3 tahun yang lalu

AlauddinAf

Knp pakek those . Saya pakai . The . D salahkan

3 tahun yang lalu

novychrist

Karena those itu untuk kata ganti dia perempuan dengan kata yang jamak setahuku sih ya , ehehehhe

5 bulan yang lalu

HaritsPL

Jadi apa perbedaan the women dan those women ?

3 tahun yang lalu

Wooky3

Thank you

3 tahun yang lalu

ummah6

Hadeh bingung, msh harus blajar penempatan those, the, a, an d mna aja d pakainya...

1 tahun yang lalu

saipudin2

Those it dy truh di mna ajh yh tolong penjlsanxa

7 bulan yang lalu

Arik_ne

Lu dari planet mana.?

5 hari yang lalu

Viona234642

Those itu digunakan untuk lebih dari satu ya?

5 bulan yang lalu

IntanTsuro

Knp 'those' bukan 'the'??

3 bulan yang lalu

OstianaCan

Those apa ya? Apa digunakan buat yang jamak makanya those?

2 bulan yang lalu

jenni756817

Saya jawab the women ,trus dkasih bener Itu knpa yah?

2 bulan yang lalu