"Wanita-wanita itu"

Terjemahan:Those women

4 tahun yang lalu

21 Komentar


qqnid

jadi selain the women harus those women juga

4 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

Yap

6 bulan yang lalu

RioAmbarra

Kapan ya pake those dan the

5 bulan yang lalu

zuyin13

Penjelasannya seperti ini This= ini (menunjukkan benda tunggal yg jaraknya dekat dengan si pembicara) That= itu (menunjukkan benda tunggal yg jaraknya jauh dengan si pembicara) These= ini (jamaknya dari kata "this") Those= itu (jamaknya dari kata "that")

Simple nya This=these That=those

3 bulan yang lalu

Dinda396078

Thanks

3 minggu yang lalu

KrestianWe

Thanks

2 minggu yang lalu

EdwardAkba

Woman dibaca women. Kalo women di baca womin... Gitu kah atau gimana sih pusing nih pala enstein...

2 tahun yang lalu

HaritsPL

Jadi apa perbedaan the women dan those women ?

3 tahun yang lalu

sandykursus

Ayo siapa yg belakangnya nambah "s"... Hehee saya juga,ayo semua semangat

3 tahun yang lalu

ummah6

Hadeh bingung, msh harus blajar penempatan those, the, a, an d mna aja d pakainya...

2 tahun yang lalu

PadalBadoe

Baa ndak bailia gni ya

4 tahun yang lalu

Iwasanobody

Haha

3 tahun yang lalu

AlauddinAf

Knp pakek those . Saya pakai . The . D salahkan

3 tahun yang lalu

novychrist

Karena those itu untuk kata ganti dia perempuan dengan kata yang jamak setahuku sih ya , ehehehhe

9 bulan yang lalu

Wooky3

Thank you

3 tahun yang lalu

saipudin2

Those it dy truh di mna ajh yh tolong penjlsanxa

10 bulan yang lalu

Arik_ne

Lu dari planet mana.?

3 bulan yang lalu

Viona234642

Those itu digunakan untuk lebih dari satu ya?

9 bulan yang lalu

IntanTsuro

Knp 'those' bukan 'the'??

6 bulan yang lalu

OstianaCan

Those apa ya? Apa digunakan buat yang jamak makanya those?

6 bulan yang lalu

jenni756817

Saya jawab the women ,trus dkasih bener Itu knpa yah?

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.