1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita itu"

"Wanita-wanita itu"

Terjemahan:Those women

September 25, 2014

32 Komentar


zuyin13

Penjelasannya seperti ini This= ini (menunjukkan benda tunggal yg jaraknya dekat dengan si pembicara) That= itu (menunjukkan benda tunggal yg jaraknya jauh dengan si pembicara) These= ini (jamaknya dari kata "this") Those= itu (jamaknya dari kata "that")

Simple nya This=these That=those


qqnid

jadi selain the women harus those women juga


RioAmbarra

Kapan ya pake those dan the


taufikhd_15

Kalo the cmn seorang.. klo those buat bnykn (wanita wanita=para wanita) gitu kali yaaa ?!?!huhuu


EdwardAkba

Woman dibaca women. Kalo women di baca womin... Gitu kah atau gimana sih pusing nih pala enstein...


herihamdan

woman dibaca women women dibaca wemen


ummah6

Hadeh bingung, msh harus blajar penempatan those, the, a, an d mna aja d pakainya...


HaritsPL

Jadi apa perbedaan the women dan those women ?


muttt4

The women : wanita itu Those women : para wanita / wanita - wanita itu Cmiiw :)


sandykursus

Ayo siapa yg belakangnya nambah "s"... Hehee saya juga,ayo semua semangat


PadalBadoe

Baa ndak bailia gni ya


AlauddinAf

Knp pakek those . Saya pakai . The . D salahkan


novychrist

Karena those itu untuk kata ganti dia perempuan dengan kata yang jamak setahuku sih ya , ehehehhe


saipudin2

Those it dy truh di mna ajh yh tolong penjlsanxa


Arik_ne

Lu dari planet mana.?


Viona234642

Those itu digunakan untuk lebih dari satu ya?


IntanTsuro

Knp 'those' bukan 'the'??


muttt4

Karena jamak maybe


OstianaCan

Those apa ya? Apa digunakan buat yang jamak makanya those?


jenni756817

Saya jawab the women ,trus dkasih bener Itu knpa yah?


ZyGames

Erosi saya ni...


Nahdaaa.t

Kenapa bukan woman? Tapi malah women. Apa ya bedanya pake woman dan women?


mincin2

Kan qw tulis "those women" kok salah,, pdh udh jawaban yg benar


syahtanaya

kapan ya waktunya pakai kata those


Nadiyah952390

Aku jwb those krna ga ada jwbn the. Soalnya di aoal sblmnya "wanita2 itu" pkenya the bkn those. Tp di soal ini cmn ada those ga ada the. Jdinya bingung


DwiW17

Thaaaankkk yoooouuu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.