1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita itu"

"Wanita-wanita itu"

Terjemahan:Those women

September 25, 2014

66 Komentar


zuyin13

Penjelasannya seperti ini This= ini (menunjukkan benda tunggal yg jaraknya dekat dengan si pembicara) That= itu (menunjukkan benda tunggal yg jaraknya jauh dengan si pembicara) These= ini (jamaknya dari kata "this") Those= itu (jamaknya dari kata "that")

Simple nya This=these That=those


AkhmadRisk1

Thanks. nice info


qqnid

jadi selain the women harus those women juga


RioAmbarra

Kapan ya pake those dan the


taufikhd_15

Kalo the cmn seorang.. klo those buat bnykn (wanita wanita=para wanita) gitu kali yaaa ?!?!huhuu


sigitf

Saya koreksi sedikit.

The bisa untuk tunggal ataupun jamak (the man, the men, the woman, the women).

That/itu (tunggal), that man, that woman.

Those/itu (jamak), those men, those women.


khazuhalana21

Oke ka makasih ilmu nya


UmiKhairan2

Kalau the untuk spesifik kak, tad saya baca gugel. Kayak kucing saya..the cat. Semanagt belajar kita semua..


khazuhalana21

Klo para pria apa??


ummah6

Hadeh bingung, msh harus blajar penempatan those, the, a, an d mna aja d pakainya...


sigitf

Semangat,belajar itu harus sabar dan tekun :)


HarveyPutr

Ga niat ga usah download


EdwardAkba

Woman dibaca women. Kalo women di baca womin... Gitu kah atau gimana sih pusing nih pala enstein...


herihamdan

woman dibaca women women dibaca wemen


AlauddinAf

Knp pakek those . Saya pakai . The . D salahkan


novychrist

Karena those itu untuk kata ganti dia perempuan dengan kata yang jamak setahuku sih ya , ehehehhe


HaritsPL

Jadi apa perbedaan the women dan those women ?


adulkittiphorn

The women : wanita itu Those women : para wanita / wanita - wanita itu Cmiiw :)


sandykursus

Ayo siapa yg belakangnya nambah "s"... Hehee saya juga,ayo semua semangat


jenni756817

Saya jawab the women ,trus dkasih bener Itu knpa yah?


sigitf

The bisa untuk tunggal ataupun jamak


PadalBadoe

Baa ndak bailia gni ya


saipudin2

Those it dy truh di mna ajh yh tolong penjlsanxa


Arik_ne

Lu dari planet mana.?


Viona234642

Those itu digunakan untuk lebih dari satu ya?


IntanTsuro

Knp 'those' bukan 'the'??


adulkittiphorn

Karena jamak maybe


OstianaCan

Those apa ya? Apa digunakan buat yang jamak makanya those?


ZyGames

Erosi saya ni...


Nahh.kan

Kenapa bukan woman? Tapi malah women. Apa ya bedanya pake woman dan women?


sigitf

Woman = wanita

Women = wanita - wanita /para wanita


mincin2

Kan qw tulis "those women" kok salah,, pdh udh jawaban yg benar


syahtanaya

kapan ya waktunya pakai kata those


hnxtdy

Aku jwb those krna ga ada jwbn the. Soalnya di aoal sblmnya "wanita2 itu" pkenya the bkn those. Tp di soal ini cmn ada those ga ada the. Jdinya bingung


DwiW17

Thaaaankkk yoooouuu


apabro

Kenapa ga pake the?


raraaisyah1

Yg bener itu woman atau women sik?? Gk konsisten bgt ini kunci nya hadeu


SuciDiyani

Jawab woman salah, women kok bener?


Naff593857

Bedanya woman sama women apa?


AndiIja

Thank you very much


Niklan18

Kapan kita harus pake "the adan that


Salmaasz

what the different between woman and women?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.