Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita-wanita itu"

Terjemahan:Those women

3 tahun yang lalu

16 Komentar


https://www.duolingo.com/qqnid

jadi selain the women harus those women juga

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YdWin
YdWin
  • 11
  • 9
  • 6
  • 5
  • 4
  • 4
  • 3
  • 3
  • 2
  • 2

Yap

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/sandykursus

Ayo siapa yg belakangnya nambah "s"... Hehee saya juga,ayo semua semangat

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/EdwardAkba

Woman dibaca women. Kalo women di baca womin... Gitu kah atau gimana sih pusing nih pala enstein...

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PadalBadoe

Baa ndak bailia gni ya

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/BuggySFL

Haha

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AlauddinAf

Knp pakek those . Saya pakai . The . D salahkan

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/novychrist

Karena those itu untuk kata ganti dia perempuan dengan kata yang jamak setahuku sih ya , ehehehhe

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/HaritsPL

Jadi apa perbedaan the women dan those women ?

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Wooky3

Thank you

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ummah6

Hadeh bingung, msh harus blajar penempatan those, the, a, an d mna aja d pakainya...

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/saipudin2

Those it dy truh di mna ajh yh tolong penjlsanxa

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Viona234642

Those itu digunakan untuk lebih dari satu ya?

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/IntanTsuro

Knp 'those' bukan 'the'??

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/OstianaCan

Those apa ya? Apa digunakan buat yang jamak makanya those?

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/jenni756817

Saya jawab the women ,trus dkasih bener Itu knpa yah?

1 bulan yang lalu