1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda adalah binatang."

"Kuda adalah binatang."

Terjemahan:Horses are animals.

September 26, 2014

36 Komentar


nuraenidan

..huruf s lagi..huruf s lagi...bingung aku rek..


putri.anand

Kan ini pelajarannya tentang jamak rek


najwaameliaa

Kuda nya lebih dari satu. cmiiw


SeptianiMa4

dia ada s karena jamak. soalnya ini emang materi jamak. jadi kita harus membiasakan ada s dan bisa membedakan fungsi s


AbdillahAd1

Ini jamak(lebih dari satu) makanya pakai S


umarsidik1

"kuda" disini adalah penyebutan untuk semua kuda (majemuk), jadi bilangannya jamak. kalau untuk subjek singgle sebutannya pasti "kuda itu" the horse menunjuk untuk salah satu subjek kuda, bukan keseluruhan kuda. jadinya "horses"


ZerXOniN

Enggak juga tadi ketemu soal "anjing" tapi cuma pake "dog" gak pake "s". Keknya sih ini duolingonya yg mabuk


_juna19

Mabok yo olehh


NugrohoE

kebiasaan emang Duolingo yang ini. selalu membuat soal yang kurang pas dengan jawabannya. itu saya sampai salah berkali-kali. tolong diperbaiki kinerjanya.


msetiadarma

Kalimat nya bukan kalimat jamak


LilinKecil

i think in Indonesian it's not natural to say 'kuda-kuda adalah binatang-binatang'? But in English we would say 'horses are animals'. You could say 'a horse is an animal' I guess, or possibly 'the horse is an animal', but this would only work maybe in a biology textbook, where it's clear that 'the horse' means 'the species'


dodyervant

Kalimatnya bukan kalimat jamak. There are somethings like these in duolingo though, you aint expect a perfect apps from a free ones


hhhhh..

Klo kita jawab soalnya, horses are animals itu bner, tpi klo kita jawab horse is animal itu juga bener artinya sama. Itu artinya klo awalnya kita pakai s ya akhiran nya juga pake s


loloix

Gua rasa kenapa pakenya horses bukan horse, karna ini pake "are" bukan "is", trs karna horses itu berarti kudanya lebih dari satu makanya animal jadi animals CMIIW~


kozu634774

AWOAKWOAKWOKOWAK


NurSarah18

Bagaimana cara penempatan "are" dan "is" mohon bantuannya, terima kasih


Oib1

a horse is an animal betul wkek


crais4

Jelaskan pemakaian is dan are..


umarsidik1

"is" untuk singgle dan "are" untuk jamak


dyahrahma

Kalimar bukan jamak


umarsidik1

"kuda" disini adalah penyebutan untuk semua kuda (majemuk), jadi bilangannya jamak. kalau untuk subjek singgle sebutannya pasti "kuda itu" menunjuk untuk salah satu subjek kuda, bukan keseluruhan kuda. jadinya "horses"


RsFebry

Knapa pke are bkan is


wedayanikaesasih

kenapa 'horses' bukan 'horse' kan cuma KUDA bukan KUDA-KUDA atau BEBERAPA KUDA. trus kenapa binatang jadi 'animals' bukan 'animal'? kan bukan HEWAN-HEWAN. koo aku makin bingung serius


arifbahria

kuda kuda adalah binatang binatang


YuliAzznaA

iy ya kan kuda nya satu knp pake s


dhiva157954

Mau nanya, kenapa pake are?


Seli511190

Kuda tapi pilihannya cuman horses wkwk sumpah kurang menantang


PecintaMak

P maksut heh kudanya satuu ༎ຶ‿༎ຶ


Ahmadjaki

Kenapa animal pake s?


AdeYudaWib

Kenapa di gw mucul pertanyaan kuda adalah binatang ( gw jawab nih horse is animal ) jawabnya horses are animals gw goblok apa pertnyaanya salah kalok jawabnya gtu seharusnya pertanyaanya gini kuda kuda adalah hewan hewan masuk akal


satriaadiprakoso

"kuda" disini kan cuma satu, kalo "kuda-kuda" baru jamak sial

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.