"Kuda adalah binatang."

Terjemahan:Horses are animals.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


msetiadarma

Kalimat nya bukan kalimat jamak

4 tahun yang lalu

LilinKecil

i think in Indonesian it's not natural to say 'kuda-kuda adalah binatang-binatang'? But in English we would say 'horses are animals'. You could say 'a horse is an animal' I guess, or possibly 'the horse is an animal', but this would only work maybe in a biology textbook, where it's clear that 'the horse' means 'the species'

4 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

kebiasaan emang Duolingo yang ini. selalu membuat soal yang kurang pas dengan jawabannya. itu saya sampai salah berkali-kali. tolong diperbaiki kinerjanya.

2 tahun yang lalu

dodyervant

Kalimatnya bukan kalimat jamak. There are somethings like these in duolingo though, you aint expect a perfect apps from a free ones

3 tahun yang lalu

nuraenidan

..huruf s lagi..huruf s lagi...bingung aku rek..

2 tahun yang lalu

Oib1

a horse is an animal betul wkek

2 tahun yang lalu

crais4

Jelaskan pemakaian is dan are..

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.