1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda adalah binatang."

"Kuda adalah binatang."

Terjemahan:Horses are animals.

September 26, 2014

23 Komentar


nuraenidan

..huruf s lagi..huruf s lagi...bingung aku rek..


msetiadarma

Kalimat nya bukan kalimat jamak


LilinKecil

i think in Indonesian it's not natural to say 'kuda-kuda adalah binatang-binatang'? But in English we would say 'horses are animals'. You could say 'a horse is an animal' I guess, or possibly 'the horse is an animal', but this would only work maybe in a biology textbook, where it's clear that 'the horse' means 'the species'


NugrohoE

kebiasaan emang Duolingo yang ini. selalu membuat soal yang kurang pas dengan jawabannya. itu saya sampai salah berkali-kali. tolong diperbaiki kinerjanya.


umarsidik1

"kuda" disini adalah penyebutan untuk semua kuda (majemuk), jadi bilangannya jamak. kalau untuk subjek singgle sebutannya pasti "kuda itu" the horse menunjuk untuk salah satu subjek kuda, bukan keseluruhan kuda. jadinya "horses"


dodyervant

Kalimatnya bukan kalimat jamak. There are somethings like these in duolingo though, you aint expect a perfect apps from a free ones


Oib1

a horse is an animal betul wkek


crais4

Jelaskan pemakaian is dan are..


umarsidik1

"is" untuk singgle dan "are" untuk jamak


dyahrahma

Kalimar bukan jamak


umarsidik1

"kuda" disini adalah penyebutan untuk semua kuda (majemuk), jadi bilangannya jamak. kalau untuk subjek singgle sebutannya pasti "kuda itu" menunjuk untuk salah satu subjek kuda, bukan keseluruhan kuda. jadinya "horses"


rahma626447

Kalimatbinintidak berbicara jamak


FridaSireg

kan tidak jamak kudanya


Bukhori919928

Kenapa di sini pake "are" bukan "is"


tata309949

Kuda nya kan satu knpa ditambah S ? Jadi bngung


Novitadi

Kenapa soalnya ga beberapa kuda aja kalau gitu ㅠㅠ


YusranAmar07

Pakai s lagi,kan bgsd


EsBeYe

Kalimatnya SALAH!!! Kalo ngasih soal yg jelas dong!!!


roy870779

Manusia kontoll

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.