1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has an elephant."

"She has an elephant."

Terjemahan:Dia punya seekor gajah.

September 27, 2014

74 Komentar


Rismadm

She,he,it = has I,you,they,we = have


AlanWafer

Kalau "the" termasuk apa?


CicingNask

Kalau the itu seperti menunjuk objek yang benar-benar ada seperti the book artinya bukunya ada kalau gak ad jangan di tambah kan the


nikylauren

Maksud nya kurang paham


EvitaMarisa_

"The" Itu mau tau, the itu "itu", you know ?


alkoholic1

She,He,it pake Has -- i,You,They,We pake Have. Berarti saya harus ngafalin dong, mudah²an saya hapal


mutiagstin

Biar mudah: Ayudewi (I You They We) pakai HAVE, sisanya pake HAS


sukmaputri

Perempuan itu memiliki seekor gajah pun salah


aqilamalik

Because she itu artinya lebih ke "dia". Kalau perempuan itu memiliki seekor gajah nanti jadinya "the woman has an elphant"


DwiSendang

Kalau "she eats" termasuk


Zulkarnaen253828

Knp ga ada pilihan 2 yg benar misalkan he have an elephant ga harus she has an elephant ? Apa ada indikator khusus ?


edytrihatmoko

Cukup menggunakan "dia", kalau "perempuan itu" berarti the women.


FebliasEgi

She dia cewek he dia cowok...


Rubi987208

Perempuan : the woman


x.chris.012

Kan di pilih bahasa Inggris yang kamu dengar, bukan bahasa Indonesia nya


CahyoGanda

Hai orang indo fokus lah pada aplikasi ini insya allah akan berguna jangan asal ketik kevuali salah penvet.. Semoga jaya


PutriKhair9

Jadi jika kalian gak tau article dari unicorn adalah ( A ) mengapa??....sementara depannya huruf vocal???.....karena cara bacanya mengeluarkan huruf ( Y ) yg bukan konsonan broooo....saya pamit dulu brooo..maaf kalo kurang sopan (Sok tahu)...


budianduk

dia memiliki seekor gajah


PutriKhair9

Bukan dilihat dari huruf depannya brooo....kata miss kami lihat dari cara baca kata tersebut...jika cara bacanya mengeluarkan huruf vokal saat mau membilangin kata tersebut pakai an....j Bagi yg mau tau article apa yg digunakan untuk X ray jawabannya an....mengapa?...karena cara bacanya mengeluarkan huruf vocal (Eks ray)


maggie76993

Kenapa g pake 'have' tapi 'has'?


BangkitAkb

Kalo she/he pake has


ShifaNurli1

Kapan penggunaan she dan he, kenapa kalo gajah pake "she" bukan "he" . Please i no undesten • v •


kkepel

Kenapa "an" bukan "a"


AnneNrwdyP

Karena awalan huruf dri kata Elephant itu 'E' (jika awalan kata merupakan huruf vokal a,i,u,e,o) maka menggunakan 'an' jika awalan merupakan huruf konsonan seperti "Cat" maka menggunakan 'a'


FebliasEgi

Thnk for information.....


kardian2

Have.dan has=punya/memiliki/mempunyai Have dan has= sudah/telah apa yang membedakan dalam penggunaanya?


sofie_pop

Have/has (punya) --> subject+have/has+object.

Have/has (sudah) --> subject+have/has+verb3. Semoga membantu :)


Kizayd

Kalo (harus) kaya i have to go, itu rumusnya gimana neng?


kusuma14

Apa bedanya "a" sama "an"


hayunawang

Dia punya seekor gajah


Andry501653

Aku women engga salah tuh


AnggiRifai

Penempatan have sama has tuh gimana?


RamadhanRi1

Let us learn together with me at my club : NZPQYX


priska572525

Kenapa pake has bukan have?


Ogiklost

Gajah langkah woiii


DonaireJoa

Kenapa harus pakai kata 'an' pada kalimat ini ya ? Ga pakai kata 'a' aja ? Kan cuma seekor gajah. Bedanya apa ?


Indria542094

An itu dipakai jika depannya huruf vokal (a i u e o) A itu dipakai jika depannya huruf konsonan (selain a i u e o)


heninuraini2

Hay semua apa kabarnya,hehehe


Raden851820

Dia punya seekor gajah


evalyndaga

punya gajah???????????


ahmad954937

Mempunyai sama punya bedanya apa kok salah..hiss


RinaPuspit6

Gk ada kata punya nya


AyuDanish

Numpang tanya,apa beda dari has dan have. Dan dimana penggunaannya


LeahSolari

-Speaks indo- Kocak kenapa Dia mempunyai seekor gajah? xD


AriaGuna

An itu digunakan saat apa ?


Fera732120

Aku jawab memliki kok salah harus banget ya mempunyai???


Zura146547

An sama a apa bedanya


izza723747

She has an elephant


Taufik9569

Kenapa harus an bukan a


JoEmnb

Apa perbedaan an sama in


Ebri185457

Kenapa pake nya "an" bukan "a"??


OkkyqEndra

Sejak kapan orang umum punya gajah -_-


maria230867

Dia punya seekor gajah


andgirl12

Kenapa gak pake have? Kenapa harus has?


nuragusari2

Has itu untk she, he klo have untk i you we they


andgirl12

Kenapa harus pake has? Kenapa gak have?


rzqamalya

Perbedaan gajah dan 11 :\


nuragusari2

Kenapa ini pakai an bukan a

Learn English in just 5 minutes a day. For free.