1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has an elephant."

"She has an elephant."

Terjemahan:Dia punya seekor gajah.

September 27, 2014

46 Komentar


Rismadm

She,he,it = has I,you,they,we = have


AlanWafer

Kalau "the" termasuk apa?


sukmaputri

Perempuan itu memiliki seekor gajah pun salah


aqilamalik

Because she itu artinya lebih ke "dia". Kalau perempuan itu memiliki seekor gajah nanti jadinya "the woman has an elphant"


DwiSendang

Kalau "she eats" termasuk


edytrihatmoko

Cukup menggunakan "dia", kalau "perempuan itu" berarti the women.


FebliasEgi

She dia cewek he dia cowok...


Rubi987208

Perempuan : the woman


budianduk

dia memiliki seekor gajah


CahyoGanda

Hai orang indo fokus lah pada aplikasi ini insya allah akan berguna jangan asal ketik kevuali salah penvet.. Semoga jaya


PutriKhair9

Jadi jika kalian gak tau article dari unicorn adalah ( A ) mengapa??....sementara depannya huruf vocal???.....karena cara bacanya mengeluarkan huruf ( Y ) yg bukan konsonan broooo....saya pamit dulu brooo..maaf kalo kurang sopan (Sok tahu)...


PutriKhair9

Bukan dilihat dari huruf depannya brooo....kata miss kami lihat dari cara baca kata tersebut...jika cara bacanya mengeluarkan huruf vokal saat mau membilangin kata tersebut pakai an....j Bagi yg mau tau article apa yg digunakan untuk X ray jawabannya an....mengapa?...karena cara bacanya mengeluarkan huruf vocal (Eks ray)


maggie76993

Kenapa g pake 'have' tapi 'has'?


BangkitAkb

Kalo she/he pake has


kardian2

Have.dan has=punya/memiliki/mempunyai Have dan has= sudah/telah apa yang membedakan dalam penggunaanya?


sofie_pop

Have/has (punya) --> subject+have/has+object.

Have/has (sudah) --> subject+have/has+verb3. Semoga membantu :)


Kizayd

Kalo (harus) kaya i have to go, itu rumusnya gimana neng?


kusuma14

Apa bedanya "a" sama "an"


hayunawang

Dia punya seekor gajah


Andry501653

Aku women engga salah tuh


AnggiRifai

Penempatan have sama has tuh gimana?


RamadhanRi1

Let us learn together with me at my club : NZPQYX


priska572525

Kenapa pake has bukan have?


ZulbikarSe

Dari sini kita mempelajari bahwa Dia memiliki koleksi binatang yang sangat banyak


Ogiklost

Gajah langkah woiii


DonaireJoa

Kenapa harus pakai kata 'an' pada kalimat ini ya ? Ga pakai kata 'a' aja ? Kan cuma seekor gajah. Bedanya apa ?


Indria542094

An itu dipakai jika depannya huruf vokal (a i u e o) A itu dipakai jika depannya huruf konsonan (selain a i u e o)


heninuraini2

Hay semua apa kabarnya,hehehe


Raden851820

Dia punya seekor gajah


evalyndaga

punya gajah???????????


ahmad954937

Mempunyai sama punya bedanya apa kok salah..hiss


RinaPuspit6

Gk ada kata punya nya


AyuDanish

Numpang tanya,apa beda dari has dan have. Dan dimana penggunaannya


LeahSolari

-Speaks indo- Kocak kenapa Dia mempunyai seekor gajah? xD


AriaGuna

An itu digunakan saat apa ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.