"She has an elephant."

Terjemahan:Dia punya seekor gajah.

4 tahun yang lalu

38 Komentar


Rismadm

She,he,it = has I,you,they,we = have

2 tahun yang lalu

budianduk

dia memiliki seekor gajah

3 tahun yang lalu

sukmaputri

Perempuan itu memiliki seekor gajah pun salah

3 tahun yang lalu

aqilamalik

Because she itu artinya lebih ke "dia". Kalau perempuan itu memiliki seekor gajah nanti jadinya "the woman has an elphant"

3 tahun yang lalu

raisaazzah2

Betul tuh

2 tahun yang lalu

zahwa435315

Betul betul

1 tahun yang lalu

edytrihatmoko

Cukup menggunakan "dia", kalau "perempuan itu" berarti the women.

2 tahun yang lalu

FebliasEgi

She dia cewek he dia cowok...

2 tahun yang lalu

gofar3

Hahaha

2 tahun yang lalu

PutriKhair9

Jadi jika kalian gak tau article dari unicorn adalah ( A ) mengapa??....sementara depannya huruf vocal???.....karena cara bacanya mengeluarkan huruf ( Y ) yg bukan konsonan broooo....saya pamit dulu brooo..maaf kalo kurang sopan (Sok tahu)...

1 tahun yang lalu

CahyoGanda

Hai orang indo fokus lah pada aplikasi ini insya allah akan berguna jangan asal ketik kevuali salah penvet.. Semoga jaya

2 tahun yang lalu

zahwa435315

Betul tuh betul

1 tahun yang lalu

PutriKhair9

Bukan dilihat dari huruf depannya brooo....kata miss kami lihat dari cara baca kata tersebut...jika cara bacanya mengeluarkan huruf vokal saat mau membilangin kata tersebut pakai an....j Bagi yg mau tau article apa yg digunakan untuk X ray jawabannya an....mengapa?...karena cara bacanya mengeluarkan huruf vocal (Eks ray)

1 tahun yang lalu

maggie76993

Kenapa g pake 'have' tapi 'has'?

2 tahun yang lalu

BangkitAkb

Kalo she/he pake has

2 tahun yang lalu

kardian2

Have.dan has=punya/memiliki/mempunyai Have dan has= sudah/telah apa yang membedakan dalam penggunaanya?

2 tahun yang lalu

sofie_pop

Have/has (punya) --> subject+have/has+object.

Have/has (sudah) --> subject+have/has+verb3. Semoga membantu :)

5 bulan yang lalu

kusuma14

Apa bedanya "a" sama "an"

2 tahun yang lalu

zahwa435315

A untuk huruf depanya huruf konsonan an untuk depanya huruf vokal

1 tahun yang lalu

sofie_pop

Mungkin bukan huruf ya, tapi pengucapan huruf awal kata tersebut. E.g: uniform ->huruf vokal tp pengucapannya spt konsonan "yuniform" jadi "a uniform". Cheers!

5 bulan yang lalu

hayunawang

Dia punya seekor gajah

2 tahun yang lalu

Andry501653

Aku women engga salah tuh

2 tahun yang lalu

AnggiRifai

Penempatan have sama has tuh gimana?

2 tahun yang lalu

RamadhanRi1

Let us learn together with me at my club : NZPQYX

1 tahun yang lalu

priska572525

Kenapa pake has bukan have?

1 tahun yang lalu

PaijoHore

Yes...

1 tahun yang lalu

ZulbikarSe

Dari sini kita mempelajari bahwa Dia memiliki koleksi binatang yang sangat banyak

1 tahun yang lalu

PutriKhair9

Gempil bingit

1 tahun yang lalu

Ogiklost

Gajah langkah woiii

1 tahun yang lalu

DonaireJoa

Kenapa harus pakai kata 'an' pada kalimat ini ya ? Ga pakai kata 'a' aja ? Kan cuma seekor gajah. Bedanya apa ?

1 tahun yang lalu

Indria542094

An itu dipakai jika depannya huruf vokal (a i u e o) A itu dipakai jika depannya huruf konsonan (selain a i u e o)

5 bulan yang lalu

heninuraini2

Hay semua apa kabarnya,hehehe

1 tahun yang lalu

Raden851820

Dia punya seekor gajah

1 tahun yang lalu

evalyndaga

punya gajah???????????

10 bulan yang lalu

ismi335804

Yes

10 bulan yang lalu

ahmad954937

Mempunyai sama punya bedanya apa kok salah..hiss

2 bulan yang lalu

RinaPuspit6

Gk ada kata punya nya

1 bulan yang lalu

AyuDanish

Numpang tanya,apa beda dari has dan have. Dan dimana penggunaannya

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.