"Kura-kura itu minum air."

Terjemahan:The turtle drinks water.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


AisSatrian

Knapa bukan drink water?

3 tahun yang lalu

AlmasMaris

Karena subjectny tunggal "the turtle" jadi ditambah "s" verbnya, drinks. klo "the turtles" baru drink

3 tahun yang lalu

KomangYant

Makasi penjelasannya

1 bulan yang lalu

ayayzmn

Karena menunjukan orang ketiga tunggal

3 tahun yang lalu

SriMaria

ohh iya lupa kura-kura kn jadi satu kirain jamak, wkwkwk

2 tahun yang lalu

KamalSalam1

Kok the turtle is drinks water tidak bisa pake "is" knp?

1 tahun yang lalu

HasanBA5

Turtles

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.