1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura itu minum air."

"Kura-kura itu minum air."

Terjemahan:The turtle drinks water.

September 27, 2014

16 Komentar


AisSatrian

Knapa bukan drink water?


AlmasMaris

Karena subjectny tunggal "the turtle" jadi ditambah "s" verbnya, drinks. klo "the turtles" baru drink


KomangYant

Makasi penjelasannya


jasonnoah2

itu by kan subjectany tapi subject pronaun


ayayzmn

Karena menunjukan orang ketiga tunggal


PatriaDana

Karena the turtle yang dimana itu bentuk single, makanya setelah the turtle drinks water. Kalo The Turtles baru "The turtles drink the water"


DenMasMuna

apa bedanya turtles dengan turtle?


whendikz

Kalau turtles kura2 yg lebih dari satu sedangkan turtle hanya seekor kura kura


fandihutam

Bukannya klo he she it, itu memang menggunakan akhiran s pada kata kerja untuk menunjukkan oranh ke 3 tunggal


RachmadWid

kalo di indonesia bentuk jamak dari kura-kura seperi apa?


SriMaria

ohh iya lupa kura-kura kn jadi satu kirain jamak, wkwkwk


KamalSalam1

Kok the turtle is drinks water tidak bisa pake "is" knp?


widyadhini

Knp drink pake "s"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.