1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura itu minum air."

"Kura-kura itu minum air."

Terjemahan:The turtle drinks water.

September 27, 2014

25 Komentar


AisSatrian

Knapa bukan drink water?


AlmasMaris

Karena subjectny tunggal "the turtle" jadi ditambah "s" verbnya, drinks. klo "the turtles" baru drink


KomangYant

Makasi penjelasannya


jasonnoah2

itu by kan subjectany tapi subject pronaun


ff_adi.tzy

Gimana bedanya turtle sama turtles dalam b indo?


PatriaDana

Karena the turtle yang dimana itu bentuk single, makanya setelah the turtle drinks water. Kalo The Turtles baru "The turtles drink the water"


ayayzmn

Karena menunjukan orang ketiga tunggal


WIRAXNXNX

Untuk subjek He,she,it diakhiran kata kerja isi S/ES


muin833320

Sebab 'drink' untuk plural(banyak) manakala 'drinks' untuk singular


ysys303637

Mengapa turtle and tortoise berbeda kan artinya sama, tadi saya jwb the tortoise drinks water kok salah


DenMasMuna

apa bedanya turtles dengan turtle?


whendikz

Kalau turtles kura2 yg lebih dari satu sedangkan turtle hanya seekor kura kura


fandihutam

Bukannya klo he she it, itu memang menggunakan akhiran s pada kata kerja untuk menunjukkan oranh ke 3 tunggal


RachmadWid

kalo di indonesia bentuk jamak dari kura-kura seperi apa?


SriMaria

ohh iya lupa kura-kura kn jadi satu kirain jamak, wkwkwk


KamalSalam1

Kok the turtle is drinks water tidak bisa pake "is" knp?


Aisyah586016

Turtle itu gimana sih bacanya aplikasinya kecepatan ngomongnya


DamarDipta

Ah elah s nya ga kepencet ya Allah


PRARIGA

Ga bisa bahsa engrreesss

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.