1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu makan sebuah toma…

"Lelaki itu makan sebuah tomat."

Terjemahan:The man eats a tomato.

September 27, 2014

9 Komentar


AgilAnanto

Karena subjek he, she, it verbnya ditambahkan huruf s or es


muhammadis228588

Man sama men apa bedanya?


Ashfi26

man itu untuk tunggal, sedangkan men itu jamak


irsanrsd

Kena memakai tambahan s pada kata eat? Mohon penjelasannya kawan


AzkaKyura

Kenapa pakai kata eats?Eats kan jamak


frndskplg

The man termasuk kata "it " jadi pake s atau es. he, she ,it menggunakan s


joQLlx

My answer is correct


muhammadze643507

Kenapa harus ada eat ketika breakfast,lunch&dinner

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.