Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Lelaki itu makan sebuah tomat."

Terjemahan:The man eats a tomato.

0
3 tahun yang lalu

5 Komentar


AgilAnanto

Karena subjek he, she, it verbnya ditambahkan huruf s or es

3
Jawab3 tahun yang lalu

muhammadis228588

Man sama men apa bedanya?

1
Jawab1 tahun yang lalu

Ashfi26

man itu untuk tunggal, sedangkan men itu jamak

0
Jawab2 bulan yang lalu

irsanrsd

Kena memakai tambahan s pada kata eat? Mohon penjelasannya kawan

0
Jawab3 tahun yang lalu

AzkaKyura

Kenapa pakai kata eats?Eats kan jamak

0
Jawab6 bulan yang lalu