1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu makan sebuah toma…

"Lelaki itu makan sebuah tomat."

Terjemahan:The man eats a tomato.

September 27, 2014

17 Komentar


AgilAnanto

Karena subjek he, she, it verbnya ditambahkan huruf s or es


muhammadis228588

Man sama men apa bedanya?


Ashfi26

man itu untuk tunggal, sedangkan men itu jamak


NatanBaoMepa

Kak mau nanya apa bedanya A sama AN soalnya di duolingo aku perhatiin yg pakai AN cuma apel tok


irsanrsd

Kena memakai tambahan s pada kata eat? Mohon penjelasannya kawan


AzkaKyura

Kenapa pakai kata eats?Eats kan jamak


putri.anand

Karena ada 'man' selain he,she,it. Man,boy,girl,woman dkk harus pakek s


nonana_118

Pakai s dibelakang kata itu gak musti jamak,kita liat dari struktur lain juga


frndskplg

The man termasuk kata "it " jadi pake s atau es. he, she ,it menggunakan s


joQLlx

My answer is correct


Muhammadzen544

Kenapa harus ada eat ketika breakfast,lunch&dinner


rifal935717

Harusnya eat bukan eats kek nya kan makan tomat nya nggak banyak


ufihanisya

Apa bedanya 'a' sama 'an' sih? Aku masih bingung disini setiap kali jawab 'an' pasti salah malah 'a' yang di tulis di sini. Jadi tolong di jawab yah


niakrn_

"a" di gunakan apabila kata bendanya di awali dengan huruf konsonan (b,c,d,g,f,h,j,k,l,m,n,p,dst) sedangkan "an" digunakan apabila kata bendanya di awali dengan huruf vokal (a,i,u,e,o)


ain897251

Knp eats? Knp tdk eat?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.