1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wears pants."

"She wears pants."

Terjemahan:Dia memakai celana.

September 27, 2014

8 Komentar


DenMasMuna

kenapa pants = celana, bukan celana-celana?


yorisgarfield

pants=celana uda benar. klw cuman pant=napas pendek


Fardiyani

Setahu saya karna celana kan digunakan sepasang, dalam arti digunakan pada kaki kanan dan kiri. Jadi memang pants bukan pant. Kalo pant, berarti kita gunakan cuma sebelah. Ini setahu dan seingat saya ya, kalo ada yg salah tolong dikoreksi


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Dia memakai celana panjang


aulia.syifa.r

    Celana saja cukup sebenarnya, apapun jenisnya bisa dibilang pants juga. Walaupun di Inggris, konotasi pants adalah jenis celana dalam (boxer shorts, panties, briefs).


Shella950948

    Kalimat ini seharusnya salah atau memang benar sih, saya pikir cukup dengan kata pant tak perlu ditambahkan s


lany645949

    Menurut saya, karena celana tulisannya memang pants


Chyntia_Rosee

    Benda yang mempunyai 2 sisi dianggap jamak ya.. seperti shoes, pants, glasses, scissors, dll

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.