1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wears pants."

"She wears pants."

Terjemahan:Dia memakai celana.

September 27, 2014

5 Komentar


DenMasMuna

kenapa pants = celana, bukan celana-celana?


yorisgarfield

pants=celana uda benar. klw cuman pant=napas pendek


Fardiyani

Setahu saya karna celana kan digunakan sepasang, dalam arti digunakan pada kaki kanan dan kiri. Jadi memang pants bukan pant. Kalo pant, berarti kita gunakan cuma sebelah. Ini setahu dan seingat saya ya, kalo ada yg salah tolong dikoreksi


FendiLiong

Dia memakai celana panjang


aulia.syifa.r

Celana saja cukup sebenarnya, apapun jenisnya bisa dibilang pants juga. Walaupun di Inggris, konotasi pants adalah jenis celana dalam (boxer shorts, panties, briefs).

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.