Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I eat"

Terjemahan:Saya makan

3 tahun yang lalu

39 Komentar


aris750105

Saya makan kan artinya

2 tahun yang lalu

fachry329826

Kode club QPTBJU

1 tahun yang lalu

sanystp

Iyaa

2 tahun yang lalu

aireneputr

Haji

6 bulan yang lalu

DaenkMiseA

I eat

1 bulan yang lalu

yestindani

I eat

3 minggu yang lalu

tolecair

I eat

1 tahun yang lalu

Iswandi7

Saya makan

1 tahun yang lalu

inIndahAsr

Saya makan

1 tahun yang lalu

hhh67877

Saya makan

11 bulan yang lalu

anarchy991

karena to be am untuk penggunaan kata sifat bukan untuk kata kerja

3 tahun yang lalu

GuillianoTristan

Jadi penasaran kalau itu menyantap bisa tidak ya?

3 tahun yang lalu

Ravi578700

try than...

1 bulan yang lalu

dmsnet

Aku makan bener juga

8 bulan yang lalu

sulthan10

I eat

6 bulan yang lalu

prasastiKu

Saya makan

6 bulan yang lalu

DianRestuR

Saya makan

5 bulan yang lalu

ArifYohanes

Terdengar seperti eats karena ada ucapan huruf S

10 bulan yang lalu

WidyaK1

Saya makan

2 bulan yang lalu

farah717918

Saya makan

2 bulan yang lalu

Timey11

Saya makan

1 bulan yang lalu

askarsulta

blm membantu

3 tahun yang lalu

TRIHARTANT

hadehh,.belum mudeng

3 tahun yang lalu

dionlastik

Susah nih

1 tahun yang lalu

AjengDian1

yg menggunakan tobe itu yg bukan kata kerja ( sifat, benda, dll) Eat = makan I eat Kalo bukan kata kerja contohnya sedih I am sad

9 bulan yang lalu

AudreyTuhi1

Saya makan apa yaa hari ini??

4 bulan yang lalu

Ida243868

Wkwkwkwk

3 bulan yang lalu

dewirazz

eat sama eats apa bedanya sih

2 bulan yang lalu

agnisikapr

Saya makankan

1 bulan yang lalu

alexander916664

Iya bro

1 bulan yang lalu

Denino6

Ai it

1 bulan yang lalu

syifa268911

Saya makan kan artinya?

1 bulan yang lalu

nindielisk1

Saya makan

2 minggu yang lalu

hernitabor

SayA makan

1 minggu yang lalu

RiniHerdia

Saya makan

1 minggu yang lalu

KhabibAnwa1

Kenapa gak pakai s i eats?

1 minggu yang lalu

dipo887862

Oke

6 hari yang lalu

dipo887862

Saya makan

6 hari yang lalu

budisaputr8

Kok pakai s di belakang eat

4 jam yang lalu