"I eat"

Terjemahan:Saya makan

4 tahun yang lalu

48 Komentar


aris750105

Saya makan kan artinya

2 tahun yang lalu

fachry329826

Kode club QPTBJU

1 tahun yang lalu

sanystp

Iyaa

2 tahun yang lalu

aireneputr

Haji

8 bulan yang lalu

DaenkMiseA

I eat

3 bulan yang lalu

yestindani

I eat

2 bulan yang lalu

tolecair

I eat

1 tahun yang lalu

anarchy991

karena to be am untuk penggunaan kata sifat bukan untuk kata kerja

3 tahun yang lalu

GuillianoTristan

Jadi penasaran kalau itu menyantap bisa tidak ya?

3 tahun yang lalu

Ravi578700

try than...

3 bulan yang lalu

Iswandi7

Saya makan

1 tahun yang lalu

inIndahAsr

Saya makan

1 tahun yang lalu

hhh67877

Saya makan

1 tahun yang lalu

dmsnet

Aku makan bener juga

10 bulan yang lalu

sulthan10

I eat

8 bulan yang lalu

prasastiKu

Saya makan

7 bulan yang lalu

DianRestuR

Saya makan

7 bulan yang lalu

ArifYohanes

Terdengar seperti eats karena ada ucapan huruf S

1 tahun yang lalu

AjengDian1

yg menggunakan tobe itu yg bukan kata kerja ( sifat, benda, dll) Eat = makan I eat Kalo bukan kata kerja contohnya sedih I am sad

11 bulan yang lalu

WidyaK1

Saya makan

4 bulan yang lalu

farah717918

Saya makan

4 bulan yang lalu

Timey11

Saya makan

3 bulan yang lalu

askarsulta

blm membantu

3 tahun yang lalu

TRIHARTANT

hadehh,.belum mudeng

3 tahun yang lalu

dionlastik

Susah nih

1 tahun yang lalu

AudreyTuhi1

Saya makan apa yaa hari ini??

6 bulan yang lalu

Ida243868

Wkwkwkwk

5 bulan yang lalu

dewirazz

eat sama eats apa bedanya sih

4 bulan yang lalu

agnisikapr

Saya makankan

3 bulan yang lalu

alexander916664

Iya bro

2 bulan yang lalu

Denino6

Ai it

2 bulan yang lalu

syifa268911

Saya makan kan artinya?

2 bulan yang lalu

nindielisk1

Saya makan

2 bulan yang lalu

hernitabor

SayA makan

2 bulan yang lalu

RiniHerdia

Saya makan

2 bulan yang lalu

KhabibAnwa1

Kenapa gak pakai s i eats?

2 bulan yang lalu

dipo887862

Oke

2 bulan yang lalu

dipo887862

Saya makan

2 bulan yang lalu

budisaputr8

Kok pakai s di belakang eat

1 bulan yang lalu

Kodri5

Saya makan

1 bulan yang lalu

Afifah362010

Saya makan

1 bulan yang lalu

Aka4all

Klo saya memakan bener gak?

1 bulan yang lalu

reymuhamad1

Kacau udah berulang kali bilang tapi merah terus

2 minggu yang lalu

Aureliamerry24

Love it

2 minggu yang lalu

Dedi764613

Saya makan

1 minggu yang lalu

hafis112523

I eat

1 minggu yang lalu

Oryn516015

Saya makan

1 minggu yang lalu

inaa365299

Tidak

4 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.