"Ieat"

Terjemahan:Saya makan

4 tahun yang lalu

34 Komentar


aris750105

Saya makan kan artinya

3 tahun yang lalu

fachry329826

Kode club QPTBJU

1 tahun yang lalu

sanystp

Iyaa

3 tahun yang lalu

DaenkMiseA

I eat

5 bulan yang lalu

yestindani

I eat

4 bulan yang lalu

tolecair

I eat

2 tahun yang lalu

anarchy991

karena to be am untuk penggunaan kata sifat bukan untuk kata kerja

3 tahun yang lalu

GuillianoTristan

Jadi penasaran kalau itu menyantap bisa tidak ya?

3 tahun yang lalu

Ravi578700

try than...

5 bulan yang lalu

Iswandi7

Saya makan

1 tahun yang lalu

inIndahAsr

Saya makan

1 tahun yang lalu

hhh67877

Saya makan

1 tahun yang lalu

dmsnet

Aku makan bener juga

1 tahun yang lalu

sulthan10

I eat

10 bulan yang lalu

prasastiKu

Saya makan

9 bulan yang lalu

DianRestuR

Saya makan

9 bulan yang lalu

dewirazz

eat sama eats apa bedanya sih

6 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. tidak sama.
Eats hanya untuk orang ketiga tunggal (he, she, it).

1 bulan yang lalu

KhabibAnwa1

Kenapa gak pakai s i eats?

4 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. *eats" hanya untuk orang ketiga tunggal (he, she, it).

1 bulan yang lalu

Aka4all

Klo saya memakan bener gak?

3 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir yang dibutuhkan digunakan ketika kita menentukan apa yang kita makan. Saya memakan ikan.

1 bulan yang lalu

Ritadiyanti

Kenapa bisa "I eat" sedangkan "He eats" padahal "I" sama "He" tunggal?

1 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

He = dia untuk laki. I = saya/aku.

Itu tidak ada hubungannya dengan tunggal atau jamak, itu hanya konjugasi dari "dia" (he, she, it) yang menambahkan "s".

1 bulan yang lalu

dionlastik

Susah nih

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa yang susah?

1 bulan yang lalu

ArifYohanes

Terdengar seperti eats karena ada ucapan huruf S

1 tahun yang lalu

AjengDian1

yg menggunakan tobe itu yg bukan kata kerja ( sifat, benda, dll) Eat = makan I eat Kalo bukan kata kerja contohnya sedih I am sad

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tobe: itu tidak ada dalam bahasa Inggris. Itu salah.

Benar: to be.

Apa yang kamu katakan itu salah.

To be = kata kerja, itu adalah infinitf dari kata kerja (= namanya, bentuk tak terkonjugasi ). itu untuk kata sifat atau kata-kata, atau apa saja yang dapat dikombinasikan dengan kata kerja.

Don't be sad.

1 bulan yang lalu

WidyaK1

Saya makan

6 bulan yang lalu

farah717918

Saya makan

6 bulan yang lalu

Widya892187

Kenapa gak I eats?

1 bulan yang lalu

SalmiPutri

Saya makan

1 bulan yang lalu

Litamufria

I eat dibacanya ( ai iet) bener gak sii? apa saya salah denger

18 jam yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.