Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I eat"

Terjemahan:Saya makan

3 tahun yang lalu

27 Komentar


aris750105

Saya makan kan artinya

2 tahun yang lalu

fachry329826

Kode club QPTBJU

11 bulan yang lalu

sanystp

Iyaa

2 tahun yang lalu

DaenkMiseA

I eat

2 minggu yang lalu

aireneputr

Haji

5 bulan yang lalu

tolecair

I eat

1 tahun yang lalu

Iswandi7

Saya makan

1 tahun yang lalu

inIndahAsr

Saya makan

11 bulan yang lalu

hhh67877

Saya makan

10 bulan yang lalu

anarchy991

karena to be am untuk penggunaan kata sifat bukan untuk kata kerja

3 tahun yang lalu

GuillianoTristan

Jadi penasaran kalau itu menyantap bisa tidak ya?

3 tahun yang lalu

Ravi578700

try than...

1 minggu yang lalu

dmsnet

Aku makan bener juga

7 bulan yang lalu

sulthan10

I eat

5 bulan yang lalu

prasastiKu

Saya makan

4 bulan yang lalu

DianRestuR

Saya makan

4 bulan yang lalu

ArifYohanes

Terdengar seperti eats karena ada ucapan huruf S

9 bulan yang lalu

WidyaK1

Saya makan

1 bulan yang lalu

farah717918

Saya makan

1 bulan yang lalu

Timey11

Saya makan

1 minggu yang lalu

askarsulta

blm membantu

3 tahun yang lalu

TRIHARTANT

hadehh,.belum mudeng

3 tahun yang lalu

dionlastik

Susah nih

1 tahun yang lalu

AudreyTuhi1

Saya makan apa yaa hari ini??

3 bulan yang lalu

Ida243868

Wkwkwkwk

2 bulan yang lalu

dewirazz

eat sama eats apa bedanya sih

1 bulan yang lalu

agnisikapr

Saya makankan

2 minggu yang lalu