"I eat"

Terjemahan:Saya makan

September 27, 2014

111 Komentar


aris750105

Saya makan kan artinya


haidarahhusain

kan sudah ada itu artinya? tidak jelasnya di mana?

  • I = saya,
  • eat = makan

diraniebg

Saya makan maybe ?


anarchy991

karena to be am untuk penggunaan kata sifat bukan untuk kata kerja


dmsnet

Aku makan bener juga


GuillianoTristan

Jadi penasaran kalau itu menyantap bisa tidak ya?


dewirazz

eat sama eats apa bedanya sih


PERCE_NEIGE

Tidak. tidak sama.
Eats hanya untuk orang ketiga tunggal (he, she, it).


KhabibAnwa1

Kenapa gak pakai s i eats?


PERCE_NEIGE

Tidak. *eats" hanya untuk orang ketiga tunggal (he, she, it).


Ritadiyanti

Kenapa bisa "I eat" sedangkan "He eats" padahal "I" sama "He" tunggal?


PERCE_NEIGE

He = dia untuk laki. I = saya/aku.

Itu tidak ada hubungannya dengan tunggal atau jamak, itu hanya konjugasi dari "dia" (he, she, it) yang menambahkan "s".


JavaBella

Aku betul karena aku tuh jago bahasa Inggris


Aka4all

Klo saya memakan bener gak?


PERCE_NEIGE

Saya pikir yang dibutuhkan digunakan ketika kita menentukan apa yang kita makan. Saya memakan ikan.


Litamufria

I eat dibacanya ( ai iet) bener gak sii? apa saya salah denger


zonkunik

Kok saya sama aku beda ya


zuama2

perbedaan eat dan eats apa ya?


haidarahhusain

Tergantung subjeknya. Penjelasannya baca komentar yang sudah ada di atas.


SRI403964

Hahaha tadi aku bilang bebek malah betul


yuliantihumaira

Hello, follow me on my instagram Yuliantialhumaira Follback? Just comment. OK! Thanks.


rezkyari

knp bukan i am eat?


haidarahhusain

Bentuk present tense adalah Subject + Verb (kata kerja). Sedangkan present continues tense: Subject + to be + Verb + "ing".

Kalau subject = I dan verb = eat, maka susunan kalimatnya: I eat atau I am eating.


wandaditya

Hmmm, bedanya present tense sama continues apa yaa, ??


BidadariAn

Kalau present tense itu yang biasa kita lakukan sehari-hari, misalkan "i go to school everyday", kalau present continous itu sedang berlangsung misal "she is sleeping now" thx.


Batax3

Klo present itu kondisi pas baru/saat makan tp klo continuous itu kondisi makan yg sudah berlangsung selama bbrp waktu sampai saat ini.


nettijen

Present tense itu menggunakan waktu masa sekarang / umum / yang biasa dilakukan

Ex : she/he drinks the tea, they/we/i/you eat the bread

Present contionuous itu menggunakan waktu yang sedang terjadi/sedang dilakukan pada saat itu juga & menggunakan To Be (am,is,are) + kata kerja yang ditambah -ing

Ex : she/he is listening to the music right now, they/we/you are dancing at the moment

CMIIW


Abdullah953443

Jangan tanya samasaya


deby640125

Yang tanya sama kamu tu siapa


FarisRobba

Kalo itu jadi I am eating


milklcte

karena to be ( am,is,are) tidak digunakan untuk kata kerja.to be digunakan untuk kata sifat,benda,dll. semoga membantu


PERCE_NEIGE

apa yang kamu inginkan dengan bantuan?


TRIHARTANT

hadehh,.belum mudeng


ArifYohanes

Terdengar seperti eats karena ada ucapan huruf S


AjengDian1

yg menggunakan tobe itu yg bukan kata kerja ( sifat, benda, dll) Eat = makan I eat Kalo bukan kata kerja contohnya sedih I am sad


PERCE_NEIGE

Tobe: itu tidak ada dalam bahasa Inggris. Itu salah.

Benar: to be.

Apa yang kamu katakan itu salah.

To be = kata kerja, itu adalah infinitf dari kata kerja (= namanya, bentuk tak terkonjugasi ). itu untuk kata sifat atau kata-kata, atau apa saja yang dapat dikombinasikan dengan kata kerja.

Don't be sad.


AudreyTuhi1

Saya makan apa yaa hari ini??


Widya892187

Kenapa gak I eats?


AndreasGam10

Kami sudah jelas pasti tau kalau yg benar adalah 'i eat'. Tapi di audionya menyebutkan 'i eats' ada 's' nya. Yg salah audionya nih-_-


Tenses5

Simple present tenses. Subjek+V1


Fierda5

KEDENGERANNYA I EATS DONG!


SuryadiSury4

Kedengar sperti ada 's' di akhir. gitu ya cara baca eat?


NatchoArau

Bukan tranlate tapi omong ulang supay pronunciation bisa sama


AsepYusup

Kalo eats itu untuk seorang saja, kalo eat itu untuk umum guys.


hera851186

Baru saya tau tentang eat


Salsa173865

Saya makan. I = saya and eat = makan


Zayin613335

Kenapa ga pake am?


IcaMalau

Saya makan. Jawabannya


MarethaTab

Udh gua coba, tapi salah yerus pengucapannya


DerenChan

Gw kesal banget dah gw udah bilang "I EAT" keras-keras

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.