"I eat"

Terjemahan:Saya makan

September 27, 2014

50 Komentar


aris750105

Saya makan kan artinya


haidarahhusain

kan sudah ada itu artinya? tidak jelasnya di mana?

  • I = saya,
  • eat = makan

aril286456

apa arti sebenarnya


dmsnet

Aku makan bener juga


anarchy991

karena to be am untuk penggunaan kata sifat bukan untuk kata kerja


GuillianoTristan

Jadi penasaran kalau itu menyantap bisa tidak ya?


dewirazz

eat sama eats apa bedanya sih


PERCE_NEIGE

Tidak. tidak sama.
Eats hanya untuk orang ketiga tunggal (he, she, it).


KhabibAnwa1

Kenapa gak pakai s i eats?


PERCE_NEIGE

Tidak. *eats" hanya untuk orang ketiga tunggal (he, she, it).


Aka4all

Klo saya memakan bener gak?


PERCE_NEIGE

Saya pikir yang dibutuhkan digunakan ketika kita menentukan apa yang kita makan. Saya memakan ikan.


Ritadiyanti

Kenapa bisa "I eat" sedangkan "He eats" padahal "I" sama "He" tunggal?


PERCE_NEIGE

He = dia untuk laki. I = saya/aku.

Itu tidak ada hubungannya dengan tunggal atau jamak, itu hanya konjugasi dari "dia" (he, she, it) yang menambahkan "s".


ArifYohanes

Terdengar seperti eats karena ada ucapan huruf S


AjengDian1

yg menggunakan tobe itu yg bukan kata kerja ( sifat, benda, dll) Eat = makan I eat Kalo bukan kata kerja contohnya sedih I am sad


PERCE_NEIGE

Tobe: itu tidak ada dalam bahasa Inggris. Itu salah.

Benar: to be.

Apa yang kamu katakan itu salah.

To be = kata kerja, itu adalah infinitf dari kata kerja (= namanya, bentuk tak terkonjugasi ). itu untuk kata sifat atau kata-kata, atau apa saja yang dapat dikombinasikan dengan kata kerja.

Don't be sad.


Widya892187

Kenapa gak I eats?


Litamufria

I eat dibacanya ( ai iet) bener gak sii? apa saya salah denger


zonkunik

Kok saya sama aku beda ya


zuama2

perbedaan eat dan eats apa ya?


haidarahhusain

Tergantung subjeknya. Penjelasannya baca komentar yang sudah ada di atas.


SRI403964

Hahaha tadi aku bilang bebek malah betul


AndreasGam10

Kami sudah jelas pasti tau kalau yg benar adalah 'i eat'. Tapi di audionya menyebutkan 'i eats' ada 's' nya. Yg salah audionya nih-_-


YuliantiAl

Hello, follow me on my instagram Yuliantialhumaira Follback? Just comment. OK! Thanks.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.