Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He eats."

Terjemahan:Dia makan.

4 tahun yang lalu

28 Komentar


UtamiHando

Eat menjadi eats setelah org ketiga tunggal

4 tahun yang lalu

zikra9

brrti huruf "s" itu apa istilahnya min?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "Dia memakan"?

1 tahun yang lalu

TezoPerang

He eats ? Dia makan. "He" maksudnya bilangkan seorang laki laki, jadi maksud nya seorang laki2 yang sedang makan. kalo di terjemahkan menjadi 'dia makan'. begitukah?

10 bulan yang lalu

Hasymi

kenapa tidak jadi "dia memakan" ya pakde ?

9 bulan yang lalu

Samsullaw

oke

2 tahun yang lalu

Sherlynata6

Iya kan udah bener dia laki laki

1 tahun yang lalu

QueenCat4

kan eats berarti lebih dari 1, sorry ya gk ada audio sama sekali tolong perbaiki

1 tahun yang lalu

anggunfitr1

Gimana

1 tahun yang lalu

nursafausm

Kenapa bukan eat tapi eats

1 tahun yang lalu

spectacy_d

Saya kira "he" harus di jawab dia laki²

1 tahun yang lalu

ArdiExcella

He atau she artinya cuma "dia" hanya pemakaiannya yg berbeda. He untuk laki dan she untuk perempuan

2 bulan yang lalu

ArdiExcella

Seperti di prancis "il" untuk yg laki dan "elle" untuk yg perempuan. Arti cuma "dia"

Di rusia juga sama, ada "Он" dan "Она"

2 bulan yang lalu

YogiSadjar

Thanks

11 bulan yang lalu

MaulaHanif

He? Dia?

11 bulan yang lalu

ArdiExcella

Емаng

2 bulan yang lalu

Ocha61859

Bingung yg mana yg bnr

9 bulan yang lalu

danayla6

Apa perbedaannya sie eat dengan eats

7 bulan yang lalu

danayla6

Eats sama eat bikin bingumg

7 bulan yang lalu

yudaagasta1

He eats banyak kan? S

7 bulan yang lalu

MarianoTen1

Seharusnya dia Memakan. Karna he eats ada s nya. Kalao dia makan berarti he eat

4 bulan yang lalu

ArdiExcella

Klo memakan itu eating. S disini bikan berarti plural atau jamak. Tapi penggunaan untuk orang ke 3

2 bulan yang lalu

MarianoTen1

Seharusnya de memakan

4 bulan yang lalu

ArdiExcella

Eats utk orang ke 2

2 bulan yang lalu

ArdiExcella

Ke 3 maksud saya.

2 bulan yang lalu

ArdiExcella

Biar pada gk salah tanggap. He/She artinya cuma "Dia" gk lebih. Yg membuat beda adalah pemakaiannya. He digunakan kalau dia orang laki dan she digunakan klo dia perempuan.

2 bulan yang lalu

afan746958

Thanks

2 bulan yang lalu