"Heeats."

Terjemahan:Dia makan.

4 tahun yang lalu

37 Komentar


UtamiHando

Eat menjadi eats setelah org ketiga tunggal

4 tahun yang lalu

zikra9

brrti huruf "s" itu apa istilahnya min?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "Dia memakan"?

1 tahun yang lalu

TezoPerang

He eats ? Dia makan. "He" maksudnya bilangkan seorang laki laki, jadi maksud nya seorang laki2 yang sedang makan. kalo di terjemahkan menjadi 'dia makan'. begitukah?

1 tahun yang lalu

Hasymi

kenapa tidak jadi "dia memakan" ya pakde ?

1 tahun yang lalu

MarianoTen1

Seharusnya dia Memakan. Karna he eats ada s nya. Kalao dia makan berarti he eat

7 bulan yang lalu

ArdiExcella

Klo memakan itu eating. S disini bikan berarti plural atau jamak. Tapi penggunaan untuk orang ke 3

6 bulan yang lalu

ArdiExcella

Biar pada gk salah tanggap. He/She artinya cuma "Dia" gk lebih. Yg membuat beda adalah pemakaiannya. He digunakan kalau dia orang laki dan she digunakan klo dia perempuan.

6 bulan yang lalu

Samsullaw

oke

2 tahun yang lalu

Sherlynata6

Iya kan udah bener dia laki laki

1 tahun yang lalu

QueenCat4

kan eats berarti lebih dari 1, sorry ya gk ada audio sama sekali tolong perbaiki

1 tahun yang lalu

anggunfitr1

Gimana

1 tahun yang lalu

nursafausm

Kenapa bukan eat tapi eats

1 tahun yang lalu

spectacy_d

Saya kira "he" harus di jawab dia laki²

1 tahun yang lalu

ArdiExcella

He atau she artinya cuma "dia" hanya pemakaiannya yg berbeda. He untuk laki dan she untuk perempuan

6 bulan yang lalu

ArdiExcella

Seperti di prancis "il" untuk yg laki dan "elle" untuk yg perempuan. Arti cuma "dia"

Di rusia juga sama, ada "Он" dan "Она"

6 bulan yang lalu

YogiSadjar

Thanks

1 tahun yang lalu

MaulaHanif

He? Dia?

1 tahun yang lalu

ArdiExcella

Емаng

6 bulan yang lalu

Ocha61859

Bingung yg mana yg bnr

1 tahun yang lalu

danayla6

Apa perbedaannya sie eat dengan eats

10 bulan yang lalu

danayla6

Eats sama eat bikin bingumg

10 bulan yang lalu

yudaagasta1

He eats banyak kan? S

10 bulan yang lalu

MarianoTen1

Seharusnya de memakan

7 bulan yang lalu

ArdiExcella

Eats utk orang ke 2

6 bulan yang lalu

ArdiExcella

Ke 3 maksud saya.

6 bulan yang lalu

afan746958

Thanks

5 bulan yang lalu

putriekananda

Kirain klau pake "s" kata kerja.

Jadi eats : memakan.

Eat : makan.

2 bulan yang lalu

kurniagust1

Waduh bingung

1 tahun yang lalu

BahrikalIq

dia laki laki makan

11 bulan yang lalu

Rihanaya7g

Madsdnya gmn? Org ketiganya tunggal?

2 tahun yang lalu

DickyWahyu1

Untuk memakai kata he she it kata eat harus ditambah huruf s.. she eats he eats she eat.. she reads he reads it reads.. kalau kata i .they .we gk usah pake s.. i eat they eat we eat

2 tahun yang lalu

PecelNgutang

matur thanks gan,,

1 tahun yang lalu

Athaya_16

benernya dia makan apa dia (laki-laki) makan? hmm

2 tahun yang lalu

sparklelov6

seharusnya dia(laki-laki) makan.Kan He itu laki-laki masak gak ada laki-laki.ANEEEEEEEHHHHHHHHH banget deh.

1 tahun yang lalu

ucidarodji

Kalo subjeknya "it" dan kata kerjanya eat+s = eats jadi it eats kira2 arinya apa ya...makanan ini/makan ini/ini makanan..?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.