"He eats."

Terjemahan:Dia makan.

September 28, 2014

33 Komentar


UtamiHando

Eat menjadi eats setelah org ketiga tunggal


kagata3

Org ketiga tunggal itu apa?


zikra9

brrti huruf "s" itu apa istilahnya min?


Hasymi

kenapa tidak jadi "dia memakan" ya pakde ?


PERCE_NEIGE

Why not "Dia memakan"?


TezoPerang

He eats ? Dia makan. "He" maksudnya bilangkan seorang laki laki, jadi maksud nya seorang laki2 yang sedang makan. kalo di terjemahkan menjadi 'dia makan'. begitukah?


spectacy_d

Saya kira "he" harus di jawab dia laki²


ArdiExcella

He atau she artinya cuma "dia" hanya pemakaiannya yg berbeda. He untuk laki dan she untuk perempuan


ArdiExcella

Seperti di prancis "il" untuk yg laki dan "elle" untuk yg perempuan. Arti cuma "dia"

Di rusia juga sama, ada "Он" dan "Она"


ArdiExcella

Biar pada gk salah tanggap. He/She artinya cuma "Dia" gk lebih. Yg membuat beda adalah pemakaiannya. He digunakan kalau dia orang laki dan she digunakan klo dia perempuan.


Sherlynata6

Iya kan udah bener dia laki laki


QueenCat4

kan eats berarti lebih dari 1, sorry ya gk ada audio sama sekali tolong perbaiki


nursafausm

Kenapa bukan eat tapi eats


Ocha61859

Bingung yg mana yg bnr


danayla6

Apa perbedaannya sie eat dengan eats


danayla6

Eats sama eat bikin bingumg


yudaagasta1

He eats banyak kan? S


MarianoTen1

Seharusnya dia Memakan. Karna he eats ada s nya. Kalao dia makan berarti he eat


ArdiExcella

Klo memakan itu eating. S disini bikan berarti plural atau jamak. Tapi penggunaan untuk orang ke 3


MarianoTen1

Seharusnya de memakan


ArdiExcella

Eats utk orang ke 2


ArdiExcella

Ke 3 maksud saya.


putriekananda

Kirain klau pake "s" kata kerja.

Jadi eats : memakan.

Eat : makan.


Satria211298

Kenapa eats bukan memakan, bukannya eat yang makan, kan ada Snya?


ChristianV852206

Saya tulis he eays bener loh..mohon bugnya dibenerin..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.