"He eats."

Terjemahan:Dia makan.

September 28, 2014

71 Komentar


UtamiHando

Eat menjadi eats setelah org ketiga tunggal


kagata3

Org ketiga tunggal itu apa?


Delon557464

berarti huruf "s" itu apa istilah


carolin_b75

"s" menandakan bahwa sesuatu itu sudah menjadi jamak ( lebih dari satu )


carolin_b75

"s" menandakan bahwa sesuatu itu sudah menjadi jamak


zikra9

brrti huruf "s" itu apa istilahnya min?


ArdiExcella

eats itu kalo subjeknya "he, she, it"


Hasymi

kenapa tidak jadi "dia memakan" ya pakde ?


ArdiExcella

dia makan roti = dia memakan roti


PERCE_NEIGE

Why not "Dia memakan"?


ArdiExcella

Biar pada gk salah tanggap. He/She artinya cuma "Dia" gk lebih. Yg membuat beda adalah pemakaiannya. He digunakan kalau dia orang laki dan she digunakan klo dia perempuan.


TezoPerang

He eats ? Dia makan. "He" maksudnya bilangkan seorang laki laki, jadi maksud nya seorang laki2 yang sedang makan. kalo di terjemahkan menjadi 'dia makan'. begitukah?


ArdiExcella

dia(m/f) makan = dia (m/f) memakan. it is an active sentence.


spectacy_d

Saya kira "he" harus di jawab dia laki²


ArdiExcella

He atau she artinya cuma "dia" hanya pemakaiannya yg berbeda. He untuk laki dan she untuk perempuan


ArdiExcella

Seperti di prancis "il" untuk yg laki dan "elle" untuk yg perempuan. Arti cuma "dia"

Di rusia juga sama, ada "Он" dan "Она"


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


Sherlynata6

Iya kan udah bener dia laki laki


QueenCat4

kan eats berarti lebih dari 1, sorry ya gk ada audio sama sekali tolong perbaiki


ArdiExcella

lebih dari 1 (jamak) berlaku bila yang dapat tambahan -s/-es adalah kata benda macam pencil->pencils, pen->pens, strawberry->strawberries. kalo eat itu kata kerja (makan/memakan). penggunaan -s/-es digunakan jika subjek kalimat adalah "he, she, it". contoh : I do, you do, he does, she does, it does, we do, they do. contoh lain : I eat, you eat, he eats, she eats, it eats, we eat, they eat.

semoga membantu.


Azzahramah6

Wah makasih ya sekarang aku jadi paham


nursafausm

Kenapa bukan eat tapi eats


ArdiExcella

karena subjek kalimatnya he atau she atau it.


Ocha61859

Bingung yg mana yg bnr


danayla6

Apa perbedaannya sie eat dengan eats


ArdiExcella

kalo he atau she atau it, pakainya yang eats. kalo I, you, we, they pakainya yang eat.


ElzaSalsab1

Eahh maksih ya kak, aku jadi ngeti


danayla6

Eats sama eat bikin bingumg


Yuri678962

Eats memakan dodol) kalau eat makan masa itu aja ngak tau


ArdiExcella

@yuri531911 Sebaiknya kamu belajar membedakan mana kata benda dan mana kata kerja. Eat (makan/memakan) digunakan jika subjeknya I, you, we, dan they. Eats (makan/memakan) digunakan jika subjeknya he, she, dan it


yudaagasta1

He eats banyak kan? S


ArdiExcella

lebih dari 1 (jamak) berlaku bila yang dapat tambahan -s/-es adalah kata benda macam pencil->pencils, pen->pens, strawberry->strawberries. kalo eat itu kata kerja (makan/memakan). penggunaan -s/-es digunakan jika subjek kalimat adalah "he, she, it". contoh : I do, you do, he does, she does, it does, we do, they do. contoh lain : I eat, you eat, he eats, she eats, it eats, we eat, they eat.

semoga membantu.


MarianoTen1

Seharusnya dia Memakan. Karna he eats ada s nya. Kalao dia makan berarti he eat


ArdiExcella

Klo memakan itu eating. S disini bikan berarti plural atau jamak. Tapi penggunaan untuk orang ke 3


MarianoTen1

Seharusnya de memakan


ArdiExcella

Eats utk orang ke 2


ArdiExcella

Ke 3 maksud saya.


putriekananda

Kirain klau pake "s" kata kerja.

Jadi eats : memakan.

Eat : makan.


Satria211298

Kenapa eats bukan memakan, bukannya eat yang makan, kan ada Snya?


ArdiExcella

Eat (makan/memakan) digunakan jika subjeknya I, you, we, dan they. Eats (makan/memakan) digunakan jika subjeknya he, she, dan it

masalah makan atau memakan, apakah ada perbedaan arti dari 2 kalimat berikut? -Saya makan sepotong roti. -Saya memakan sepotong roti.

tulisan beda tapi artinya sama.


ChristianV852206

Saya tulis he eays bener loh..mohon bugnya dibenerin..


ArdiExcella

eats pakai "T" bukan pakai "Y"


ArdiExcella

semua kata kerja akan diberi akhiran -s atau -es jika subjek kalimatnya adalah "he, she, dan it"


LeJaldi

He kedengarannya seperti i


BenayaBRT

kedengarannya she astagaaaa


fahmi692473

"S" itu kan jamak (artinya banyak) ??


Nurmala399411

Kalau huruf eats dan eat itu sama ya


Diah897569

bedanya memakan dan makan itu gimana ya


Bila_luvr

lah kan eats itu memakan:v kok makan:v

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.