1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink his water."

"I drink his water."

Terjemahan:Saya minum air milik dia.

September 28, 2014

25 Komentar


iidbae

Walaupun jawaban saya benar (Saya minum airnya) menurut aplikasi ini juga bisa banyak variasi. Menurut saya yang lebih tepat adalah "Saya meminum airnya". Ada prefiks me- di sana.


Mfs109973

"Saya meminum" sm "saya minum" itu sama ae cuma ejaannya aja yg beda di huruf "me"


ElisabetNP

Jawaban saya "Saya minum air milik dia"


Mfs109973

He=Dia laki2 His=punya dia laki2 She=Dia perempuan/wanita Her=punya dia perempuan/wanita


Indah161205

Kalau him gimana


rasyid146012

Kenapa drink tdk pake s dibelakang ny


WillsenSen1

Kalau pake s itu buat subjek kayak he atau she,contoh she drinks milk.Kalau we,they,l,you itu ga tambah s,contoh l drink water.


MochJefriA

Karena diawalnya ada "i" harus pakai predikat biasa


bunnyblu4

Kata kerja diberi "s" dibelakangnya kalau subjeknya antara he, she, it, selain itu gapakai "s". Selain itu kalau subjeknya hewan/ nama orang juga pakai "s" karena hewan termasuk subjek it, nama orang termasuk he/ she. Intinya kata kerja diberi "s" kalau subjeknya tunggal.


DwifaAghta

Perbedaan kata his dengan him


bunnyblu4

His untuk menunjukkan kepemilikan, cth: his apple (apelnya/ apel miliknya). Him untuk objek alias kebalikan he (he itu buat subjek), cth: i love him.


bunnyblu4

His untuk menunjukkan kepemilikan, cth: his apple (apelnya/ apel miliknya). Him untuk objek alias kebalikan he (he itu buat subjek), cth: i love him


ilham790915

Air mana nih yg diminum


nana690020

Perbedaan his sama her apa ya?


fcs9d48

His = dia (laki-laki) Her= dia (perempuan)


FitriYani793188

His = milik dia ( laki-laki) Her = milik dia (perempuan) Kayanya sih


KevinStewart9505

SAIA NITIP SENDAL DULU KLO UDH RAME W BALIK


mami201449

Apa perbedaan dari beberapa kata ini?

He dgn his

She dgn her


[pengguna yang dinonaktifkan]

    He/She untuk menunjukkan subjek/orangnya. Misal dia(laki laki) temanku : he is my friend Kalau his/her buat nunjukkin kepemilikannya. Misal : ini adalah kopi milik dia (perempuan) : it is her coffee

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.