Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Celananya berwarna oranye."

Terjemahan:Her pants are orange.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


sandrawati

Mengapa pakai are,bukan is ?

3 tahun yang lalu

DenMasMuna

pant ora pants? apa bedanya?

4 tahun yang lalu

deelaNErth

kenapa pants? kan celananya, bukan celana-celananya

3 tahun yang lalu

wahyu.lubis

Pants, slippers, sunglasses, itu contoh kata benda yg selalu bersifat jamak

3 tahun yang lalu

syahid007

Nice !

3 tahun yang lalu

azlan999

Apa karena lobang kakinya dua dikira jamak? Atau lobang matanya juga dua atau sepatunya memang dua dikira jamak?

3 tahun yang lalu

ZulFahmy

Why "are"? Why not "is"?

3 tahun yang lalu

AchmadRusd

usefull broooo

3 tahun yang lalu