1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Celananya berwarna oranye."

"Celananya berwarna oranye."

Terjemahan:Her pants are orange.

September 29, 2014

8 Komentar


sandrawati

Mengapa pakai are,bukan is ?


DenMasMuna

pant ora pants? apa bedanya?


deelaNErth

kenapa pants? kan celananya, bukan celana-celananya


wahyu.lubis

Pants, slippers, sunglasses, itu contoh kata benda yg selalu bersifat jamak


azlan999

Apa karena lobang kakinya dua dikira jamak? Atau lobang matanya juga dua atau sepatunya memang dua dikira jamak?


ZulFahmy

Why "are"? Why not "is"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.