1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I read the newspaper."

"I read the newspaper."

Terjemahan:Aku membaca koran.

September 30, 2014

65 Komentar


dewi561458

Tapi kan disitu nd ad I y gimna


acrylikord

kenapa di belakang newspaper ada the yaa


PERCE_NEIGE

Karena korannya diketahui, ini bukan sebuah koran apa saja.

Mungkin koran favoritnya atau korannya baru saja diterima saat ini.


Guhfi1

"I read the newspaper", saya jawab " saya membaca koran itu" kok bnar ya? Brarti "the" dominan dengan kata "itu" ya?


dedy840398

Bukan karena dominan,itu hanya karena koran nya itu ada atau berada di hadapan dia


PrabuBara

Hampir mendekati benar


olivia712400

Ya iyalah ada orang bacanya kaya gin I read the newspaper


LabibahTazkia

Bukannya koran sama surat kabar itu sama ajjhhhh???


Farrellalv

Emang sama . Tapi di awal pembelajaran , Newspaper diartikan sebagai Koran


Firmansyah314405

The itu dipakai karena sebuah objek yg sudah diketahui.saya jawab koran kok salah padahal tadi katanya terjmahanya koran?


maryanto3

Apa beda read dengan reads


ikbalzohr

Klw reads di gunakan untuk she, he, dan it


PERCE_NEIGE

Tetapi hanya untuk present simple tense.


stevencandra_7

Surat kabar sama koran kan sama


septy6

Sebelumnya "the" diartikan "itu" nah ini kok engga ya? Ada yg bisa kasih masukan?


AzisGates

iya sama, bingung nih bukankah ''the newspaper'' disana kn menunjukan koran yg khusus, bkn koran dalam artian umum


viki623058

Ia..knapa ga da itu nya.


RifatInter

koran sama surat kabar bukannya sama ya ?


dewipuspit10

Apa bedanya surat kabar sama koran


DennySaputra1

Memang bedanya apa antara read dengan reads


PERCE_NEIGE

Untuk present simple (hanya):

Read, untuk I, you, we, they.

Read, hanya untuk She/he/it (ketiga ganti tunggal)


SandyPutra1

Saya membaca koran itu


Epun8

saya membaca koran


Tio892081

Kalo I'm reading newspaper bener apa salah?


FajarFadillah

Setau saya, penambahan "ing" sesudah kata kerja, menunjukan Past Tense. But, i don't know is that true.


kucluk1

I read. Saya baca (saya membaca) malah salah!? Yg bener (aku membaca) hadehh


Ikhsan248231

Diperhatikan huruf besar dan kecilnya sebelum diterjemahkan


RahmadaniS5

I hope i can speak english


umbu7

Pangucapan masih salah lagi minta bantuanx


Hammsa

Kenapa "read" bukan "reads" ?


IklimahNur

The diguanakan untuk apa saja?


angelpkd

koran sama dengan surat kabar


Kevin429080

I read the newspaper, any problem?


Afif477972

Saya membaca koran


ShivaAulya

Kok salah sih..


tionoviar

I read the news paper,tolong jelaskan untuk kata apa read(s) yg pake huruf s


TaufikPerm2

Kalo gasalah.. jadi Kalo depannya she, he, it.. tambahin s/es jadinya reads... Kalo depannya they, we, i, you ga di tambahin s/es jadinya read aja..


hashasi191

Pake to be ngga sih


Raisaindy

Kenapa tdk pake 'S' setau saya koran itu banyak lembarannya jadi harusnya 'reads'bener ngga? Hehe


septianiNa

Saya membaca koran


L.M.Hadid.

Saya membaca koran


wahyudi932842

Jadi misalkan "i read the newspaper" apabila ada di sekitar kita dan kalo misalkan "i read newspaper" itu gak ada di hadapan kita kah? Tolong di koreksi kalo salah...


SriWulanda733137

Apa bedanya saya ama aku disana tertulis I


Alvamalk

Tt lu ngapain protes


Skmaekynti

Saya membaca koran apanya yg salah


Nisaa486512

Earphone saya tdk bisa


iamsonigunawan

I read the newspaper Terjemahan nya "saya membaca sebuah koran" tp salah. Yg bener pake "aku" bukan "saya" hetdah


DediRamadh2

Udh ngetik sama ttp aja salah


natanaelpa944806

Saya dan aku apa bedanya


AhmadIzar

Kok saya udah benar kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai