1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan sebuah stroberi…

"Mereka makan sebuah stroberi."

Terjemahan:They eat a strawberry.

September 30, 2014

15 Komentar


arrapradipta

Kok a strawberry bukan an strawberry? Kan kalau apel an apple, an orange bukan a apple and a orange


dedi850650

Karena kata bendanya, disini strawberry dimulai dengan konsonan atau huruf mati yaitu huruf selain a i u e o.


bakpao

Because it starts with a consonant sound (str....).


RhedaErnes

Karena, kalau huruf Pertamanya huruf Konsonan itu ga pake an. Kalau huruf pertamanya Huruf vokal, pake an.


Sofiaanna04

Kan yang pakai an itu cuman huruf vokal kalau s itu bukan huruf vokal


hendsi

An hanya untuk vocal. Ga harus buah. Ex an ant, an elephant


aisyaaaaaa

Kapan penggunaan an dan a?


petrusputu

Karena ada hurup mati maka pakai a


IndraFarid

nggk ngerti kapan harus pakai a dan an


setyawan538366

Kok gak bisa dikasih are ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.