1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan sebuah stroberi…

"Mereka makan sebuah stroberi."

Terjemahan:They eat a strawberry.

September 30, 2014

5 Komentar


arrapradipta

Kok a strawberry bukan an strawberry? Kan kalau apel an apple, an orange bukan a apple and a orange


bakpao

Because it starts with a consonant sound (str....).


dedi850650

Karena kata bendanya, disini strawberry dimulai dengan konsonan atau huruf mati yaitu huruf selain a i u e o.


hendsi

An hanya untuk vocal. Ga harus buah. Ex an ant, an elephant


petrusputu

Karena ada hurup mati maka pakai a

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.