1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I walk towards them."

"I walk towards them."

Terjemahan:Saya berjalan menuju mereka.

September 30, 2014

20 Komentar


cesiburian

towards atau toward?


bakpao

Both of them should be accepted.


PERCE_NEIGE

Saya/aku (ber)jalan mereka/menuju mereka/arah mereka.

What other possible answers?

And why "Saya jalan mereka" is here accepted, but for other sentences, without a preposition, it's not accepted?


ZulKadry

Rajin banget komen.. om yg satu ini... :3


rizal537865

actually "saya jalan mereka" isn't a correct answer, because need "menuju/ke arah" before "mereka"


ceces3

Can you speak in bahasa? I realy realy don't anderstan


zuyin13

Salah "toward" = "terhadap"


arjunowidya

Toward = Terhadap Toward = Menuju

Semoga bermanfaat


Radiansyah3

i walk to them? bisa ga?


ceces3

Wadauuuuhhh ??? Hehehe


ceces3

Aku ga ngerti toward '_'


Anita108936

Aku faham tapi gabisa jelasin


Nurul293941

"Menghampiri" dan "menuju" beda kata?


AsadMahdiH

Actually i dont get the point why "toward" in this sentence use '-s'. Whereas, in this sentence im not find the subject like "it, has, she".


Fya141030

Padahal subyeknya orang pertama "I", kenapa pake (toward-s) pakai "S"?


dedy840398

Gini mas subyek i sudah di gunakan ke
Kata kerja "walk"

Sedang toward(s) itu di gunakan untuk "them" nya

Mungkin lain kalo "Saya berjalan menghampiri dia"


Sam123123138589

I walk to them ? Apakah salah ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.