1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bukan, bukan dia."

"Bukan, bukan dia."

Terjemahan:No, not him.

September 30, 2014

12 Komentar


JeanJuliet2

Sama ajakan kalo no not him/her . Intinya dia


DaudFernan

Iya ka bener banget, sama aja ko, kan ini just for example


widyadhini

Apa bedanya "him" dan "her"?


ismail294665

Apa beda her sm his


Yudistira249793

kalau her itu untuk objek dari she(subjek), sedangkan kalau his itu objek dari he(subjek)


Yudistira249793

Ex : the book for his. the rook hits him


aipin1

apa bedanya no sama not?


aulia.syifa.r

No adalah determiner atau particle, menunjukkan negasi atau ketidaksetujuan atas sesuatu. Kalau not itu adverb (mengubah kata di depan atau belakangnya, dalam hal ini membalik maknanya).


WhyHdyt

Saya bingung kapan mesti pakai Her dan Him


rinogp

Her>perempuan His>laki laki


LuthfiFatu1

Kenapa ga pake it is

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.