1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men have salt."

"The men have salt."

Terjemahan:Para pria itu punya garam.

October 1, 2014

14 Komentar


Iyonk1

Kenapa tidak pake has?


Ahdiat-P

Karena "The men" sama seperti "they" (karena plural), dan "they" memakai "have", bukan "has" :)


VikiMisa

Why men means pria2 ? It's plural?


rini79525

sebel,laki2 sm pria,sama aja kelles


BungaAnggr6

Lelaki dan laki-laki itu sama atuuuhh


gea123gea

pria-pria punya garam?


BektiNusan

The man itu pria klu laki laki the boy og kebalik balik


Revaine

Man itu pria/laki laki kalau boy anak laki laki


_natcchan

Ini apaan dah jawabannya malah lelaki-lelaki tapi yg ada di pilihan cuma pria


gyoel

Kok salah njr,apa bedanya pria pria ama laki laki cobak?


dwiyolansah

Kenapa those men slah?


peaceanount

kok gua dengernya "has" ya?


HilyaAuliya

Maaf ka, gmna sih cara bedainnya ngomong "Men" sama "Man" kaya sam gtu..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.