1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men have salt."

"The men have salt."

Terjemahan:Para pria itu punya garam.

October 1, 2014

10 Komentar


AgusSukmay

Sue, knapa jwbn gua salah coba???


VikiMisa

Why men means pria2 ? It's plural?


Iyonk1

Kenapa tidak pake has?


Ahdiat-P

Karena "The men" sama seperti "they" (karena plural), dan "they" memakai "have", bukan "has" :)


rini79525

sebel,laki2 sm pria,sama aja kelles


BungaAnggr6

Lelaki dan laki-laki itu sama atuuuhh


gea123gea

pria-pria punya garam?


java578702

"para pria itu punya garam" iya di keteknya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai