1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is a woman."

"She is a woman."

Terjemahan:Dia adalah seorang wanita.

October 1, 2014

33 Komentar


DadySatyag

Dia adalah seorang wanita. Disana ada "a"


Annisa257408

Sudah tapi masi tetap salah


sawashian

She (for women and girls). He (for men and boys)... But ‘Dia‘ (for women͵ girls͵ men and boys...) Wooww!!! Like in the same Turkish!!! ‘Dia‘ Turkish ‘O‘ :)


ViiraRanvi

Kenapa tidak am?


PERCE_NEIGE

Karena "am" hanya untuk "I". Dengan "She", harus menggunakan "is", dengan "we" menggunkan "are". etc...


CansaJulis

Dia adalah seorang perempuan


lalujohanw

Dia adalah seorang wanita


PoppiKrist

Ini gampang ya akan semua


PERCE_NEIGE

Why "Dia perempuan" is ok, but when I try to not use "seorang" before a job, it's not accepted? "Dia adalah seorang dokter" for instance.


Boss.Nia

It should be correct to just say "Dia adalah dokter". There's no such rule as 'seorang' can't be used before a job so it is fine, you need to report it when you find the sentence again.


Gansaja

Dia adalah seorang wanita


HerrySetia3

Dia adalah seorang perempuan


puty16

Dia seorang wanita


samsi14

Dia adalah wanita


sekar553120

Woman itu bukannya wanita??


AndreBz.

Bsa wanita bisa perempuan


intanajeen

"dia seorang wanita" aja gpp kan


melanie10528

Jadi she is a woman artinya dia seorang wanita atau dia adalah seorang wanita


sugihmukti

Ada grup wa nya enggak?


RahmaSyari1

Dia adalah seorang wanita


milenia756002

Gadis itu apa inggrisnya?:'v


faldin4

Dia seorang wanita


Nadia921511

Dia adalah seorang wanita


NeliPuspas

Jwbnnya udh bnr tpi knpa di slhin?


jesikasina

Saya benar tapi disalahkan sayang nayawanya saya


FarisKharb

Dia seorang wanita


licu23

Ko dia adalah seorang perempuan salah ya


AriaGuna

yang bener itu woman atau women ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.