1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is a woman."

"She is a woman."

Terjemahan:Dia adalah seorang wanita.

October 1, 2014

86 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/DadySatyag

Dia adalah seorang wanita. Disana ada "a"


https://www.duolingo.com/profile/Annisa257408

Sudah tapi masi tetap salah


https://www.duolingo.com/profile/MALFIECH

Berarti lu bodoh


https://www.duolingo.com/profile/freddyhasu

Orang nanya malah dikatain bodoh


https://www.duolingo.com/profile/adarachann

What are you doing


https://www.duolingo.com/profile/sawashian

She (for women and girls). He (for men and boys)... But ‘Dia‘ (for women͵ girls͵ men and boys...) Wooww!!! Like in the same Turkish!!! ‘Dia‘ Turkish ‘O‘ :)


https://www.duolingo.com/profile/ViiraRanvi

Kenapa tidak am?


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Karena "am" hanya untuk "I". Dengan "She", harus menggunakan "is", dengan "we" menggunkan "are". etc...


https://www.duolingo.com/profile/lalujohanw

Dia adalah seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/CansaJulis

Dia adalah seorang perempuan


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Why "Dia perempuan" is ok, but when I try to not use "seorang" before a job, it's not accepted? "Dia adalah seorang dokter" for instance.


https://www.duolingo.com/profile/Boss.Nia

It should be correct to just say "Dia adalah dokter". There's no such rule as 'seorang' can't be used before a job so it is fine, you need to report it when you find the sentence again.


https://www.duolingo.com/profile/SuryaPrata924194

Is(adalah) untuk = He(Dia laki/pria),she(Dia perempuan/wanita), It(itu) Contoh = He is.., She is.., It is.. Am untuk = I (Saya, Aku) Contoh = I am.. Are(Adalah,apakah) untuk = You(kamu),They(mereka),We(kita). Contoh = You are(kamu adalah), They are(mereka adalah), We are(kita adalah), (apakah kamu..?)are you..?,(apakah mereka..?)are the..?,(apakah kita)are we...?. maaf kalau ada salahnya, mohon dikoreksi<


https://www.duolingo.com/profile/skur123

Woman itu bukannya wanita??


https://www.duolingo.com/profile/AndreBz.

Bsa wanita bisa perempuan


https://www.duolingo.com/profile/PoppiKrist

Ini gampang ya akan semua


https://www.duolingo.com/profile/ANINNDAPUT

Ya memang gampang tapi harus belajar lebih lagi kan


https://www.duolingo.com/profile/ANINNDAPUT

Mau berteman denganku


https://www.duolingo.com/profile/Gansaja

Dia adalah seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/EmyaTesalo

She is a woman :dia seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/Farhanez

Go-bantai taichou, Sousuke Aizen.


https://www.duolingo.com/profile/AhmadDoni2

Harusnya she's a women kan bisa, kok salah?


https://www.duolingo.com/profile/HerrySetia3

Dia adalah seorang perempuan


https://www.duolingo.com/profile/puty16

Dia seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/samsi14

Dia adalah wanita


https://www.duolingo.com/profile/intanajeen

"dia seorang wanita" aja gpp kan


https://www.duolingo.com/profile/sugihmukti

Ada grup wa nya enggak?


https://www.duolingo.com/profile/RahmaSyari1

Dia adalah seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/milenia756002

Gadis itu apa inggrisnya?:'v


https://www.duolingo.com/profile/faldin4

Dia seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/Nadia921511

Dia adalah seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/NeliPuspas

Jwbnnya udh bnr tpi knpa di slhin?


https://www.duolingo.com/profile/jesikasina

Saya benar tapi disalahkan sayang nayawanya saya


https://www.duolingo.com/profile/FarisKharb

Dia seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/licu23

Ko dia adalah seorang perempuan salah ya


https://www.duolingo.com/profile/AriaGuna

yang bener itu woman atau women ?


https://www.duolingo.com/profile/zlatanazwi

Ini bisa membuat kita pintar


https://www.duolingo.com/profile/riifqyyy_

Kok tetap salah sih


https://www.duolingo.com/profile/rismatridi

Nama chindy She is a woman ooo kukiraapa


https://www.duolingo.com/profile/FakhriAgna

Kok tetap salah yak ?


https://www.duolingo.com/profile/utamiria

This is too easy ini terlalu gampang


https://www.duolingo.com/profile/Nizmahusni

Aku salah jadi ya sudah lah


https://www.duolingo.com/profile/syifa947343

Dia adalah seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/RifkyAbdul2

bedanya woman sama women itu apa?


https://www.duolingo.com/profile/Yasminauri2

Wah susah banget sih


https://www.duolingo.com/profile/yosisurian

Kok jawaban ku salah terus di buat padahal sama aja kayak jawaban yang di dolinggo


https://www.duolingo.com/profile/DelanoRioF

What dia bilang ada r nya gua pakai a nya langsung dia bilang e


https://www.duolingo.com/profile/RomlahRahm

Udah bener ko masih salahh


https://www.duolingo.com/profile/AmaliarizqiR5

Dia seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/M.RiskiSir

Dia adalah seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/itarismawa

Iya maaf lupa hehe


https://www.duolingo.com/profile/najwafitri16

She :dia , is : adalah , a : seorang , woman:wanita


https://www.duolingo.com/profile/Deistra

Penggunaan a, an, the. Aku masih bingung... yg udh pro please ajari dong...


https://www.duolingo.com/profile/Ara279404

salah pencet duh


https://www.duolingo.com/profile/jelita555

Jawaban ku benar tapi kok disalahkan


https://www.duolingo.com/profile/ekrinov

Pakai "sebuah" kenapa salah ya??


https://www.duolingo.com/profile/udinisthatyou

She is a women = dia adalah seorang wanita. Tertulis benar disana tapi tandanya malah merah dan gua harus ngulangin berulang-ulang dan tapi tetep nga bisa lanjut.. tf??


https://www.duolingo.com/profile/Nandochane

Ko masih tetap salah


https://www.duolingo.com/profile/girl_jimissii

Ni senang sangat(in languge malaysia) Ini seneng banget sekali(languge indon) Indon tu kalau ada silap cakap ya(languge malaysia)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.