"Do you have bread for lunch?"

Terjemahan:Apa kamu punya roti untuk makan siang?

October 1, 2014

26 Komentar


taufik545299

Kata "Menuju" dan kata "ke" itu sama duolingo. Tolong direvisi

July 10, 2016

PERCE_NEIGE

Duolingo tidak membaca di sini. Menggunakan tombolnya "laporkan".

April 22, 2017

Richard842034

Do Indonesians use "punya" to mean "makan"? That's what it means in the sentence, "Do you have bread for lunch?"

September 25, 2017

MaruliChan

No We Don't Use Punya For word Eat. We only use makan. Hehe

August 9, 2018

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

August 9, 2018

faxstad

Which More precise ?

December 13, 2017

MaruliChan

Sama aja bro. Gak ada tingkatannya cuma beda style aja.

August 9, 2018

SharbenSuk

lilin kecil...terima kasih penjelasannya

November 26, 2015

PERCE_NEIGE

To say "thanks", upvote. You comment on the page, she won't get any notifications. Upvoting and giving lingots when it's really useful, is a better way.

April 22, 2017

vanillacantik

Apa perbedaan do dengan are pada awal kalimat tanya?

December 2, 2015

arywahyu

kalo do nantinya diikuti verb1 (simple present) Do/does + S + V1 ? kalo are diikuti verb-ing (present continous) are/is/am + S +Ving ?

December 5, 2015

PERCE_NEIGE

Are bisa juga digunakan tanpa "ing".

Are you a woman?

April 22, 2017

Felasufia

Kalau are you a woman ini masuknya di kalimat nominal.

September 18, 2018

Abdulrohman3030

Ada yang bisa jelaskan makna kata "Do"?

June 23, 2016

Galuh150147

Do itu klo misalnya dalam 1 kata/kata positif artinya melakukan.Tetapi itu tergantung dr kalimatnya.Klo kalimat pertanyaan itu artinya "apakah" .ya tergaantung kalimat itu sendiri

April 20, 2017

kevin140124

Beda kata dikit aja sudah salah zz

October 15, 2016

IndahLesta20

Ntar dulang lagi deh karna kurang satu huruf yaitu r

February 11, 2017

vionavavit

Aneh ini td jawaban nya beda didepan salah pas dibetulin koq masih salah y?!!! Malah artinya beda lagi

March 8, 2017

sastidewik

thank you for information

April 28, 2017

TutySyarif

males banget, sudah bener selalu disalahkan. trus yg bener yg gimana dong?

July 27, 2017

faxstad

Is it the sentence true do you have bread for have lunch

December 13, 2017

Richard842034

"Do you have bread for have lunch" is not grammatical.

You can say either of these two sentences::

"Do you have bread for lunch?"

"Do you eat bread for lunch?"

December 13, 2017

Felasufia

I think if you use for, The sentence will be "Do you have bread for having lunch?"

September 18, 2018

salamilamiteuing

So long

January 3, 2018

MaruliChan

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Yuk saling belajar Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

August 9, 2018

DindaPuspi14

Bukannya have you got ya?

January 25, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.